Home » Tech News » Oculus Meminta Maaf Atas Keterlambatan Pengiriman

Oculus Meminta Maaf Atas Keterlambatan Pengiriman

Oculus Rift

JATIMTECH.com – Oculus telah meluncurkan teknologi virtual reality yang pertama, akan tetapi, ternyata hal ini tidak berjalan dengan mulus. Meskipun Oculus telah memulai mengirimkan produknya secara resmi pada tanggal 28 Maret 2016, namun, banyak pelanggan yang sudah melakukan pre-order belum menerima informasi pengiriman sama sekali. Oculus mengakui jika hal tersebut merupakan masalah yang harus diselesaikan.

Dilansir dari The Verge, dalam sebuah email, perusahaan menguraikan jika perusahaan telah bekerja dalam mengurai masalah, dan masalah ini telah memberikan dampak dalam pengiriman untuk beberapa pelanggan. Mereka mengungkapkan tengah bekerja keras, dan pelanggan bisa untuk melihat status pesanan yang diperbarui oleh oculus.com pada Selasa, 12 April 2016.

Untuk memecahkan masalah, Oculus mengatakan jika pihaknya akan menangani pengiriman dan biaya pengiriman untuk semua pesanan yang telah tertanggal. Perusahaan mencatat, bagaimana pun itu, namun, sudah banyak pengguna yang telah menerima produknya tanpa masalah dan tepat waktu.

Sementara itu, HTC juga memiliki beberapa masalahnya sendiri. Beberapa pelanggan melakukan pre-order, namun mereka malah membatalkan pesanan tersebut. Menurut pernyataan dari HTC, hal ini terjadi karena adanya masalah konfirmasi data kartu kredit.

Written by
Become a Content Writer in JATIMTECH.com (2016). Study at University of Muhammadiyah Purwokerto (Informatics Engineering).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>