Home » Tech News » NASA Temukan Fosil Ikan Raksasa di Mars

NASA Temukan Fosil Ikan Raksasa di Mars

NASA Temukan Fosil Ikan Raksasa di Mars (Gambar: Techtimes.com)
NASA Temukan Fosil Ikan Raksasa di Mars (Gambar: Techtimes.com)

JATIMTECH.com – Kabarnya beberapa hari lalu NASA Curiosity Rover di Mars mengirimkan sebuah gambar ke Bumi, yang mana gambar itu setelah diselidiki ternyata menyerupai fosil ikan raksasa yang seoah-olah sedang terbaring di permukaan planet merah, dilansir dari Techtimes, Minggu (27/03/2016).

Scott C. Waring selaku penemu keunikan gambar ini menerbitkan sebuah artikel di blog-nya, UFO Sightings Daily, yang mana pada hari Kamis kemarin ia mengatakan bahwa ia menemukan sebuah gambar berbentuk ikan besar yang mana berbaring di permukaan Mars, dalam sebuah foto berkualitas tinggi yang baru saja dirilis oleh NASA.

Gambar tersebut ditangkap menggunakan kamera navigasi Curiosity pada tanggal 23 Maret di sekitar SOL 1290 dan langsung dikirimkan ke Bumi.

Waring menambahkan bahwa gambar ikan di Mars ini bisa berfungsi sebagai bukti bahwa NASA dapat menemukan sejumlah bukti kehidupan dari lautan di Planet Merah, dan tentunya ia juga ingin kalau fakta ini terus digali dan di eksplorasi kebenaran dari gambar ini.

“Saya merasa NASA pergi ke suatu daerah, yang mana ini merupakan daerah lautan yang ada di permukaan Mars,” kata Waring.

Sebenarnya bukan hanya kai ini Warning menemukan fakta unik dari gambar NASA, namun kalau kita telisik ke belakang terdapat juga fakta-fakta unik seperti gambar yang menyerupai tikus raksasa dan monyet.

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>