Home » Tech News » Infinix Hot 3 masuk Indonesia, Mengusung Processor Octa Core!

Infinix Hot 3 masuk Indonesia, Mengusung Processor Octa Core!

Infinix Hot 3
Infinix Hot 3

JATIMTECH.com – Kehadiran dari brand Infinix di Negara Indonesia ini memang disambut secara positif oleh berbagai masyarakat di penjuru Indonesia, terutama bagi masyarakat golongan menengah ke bawah yang begitu menginginkan smartphone yang canggih akan tetapi bisa dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu smartphone yang paling diminati oleh masyarakat ialah seri Hot, di mana Infonix Hot 2 yang lalu berhasil menuai suksesnya di Indonesia.

Kali ini, Infinix siap untuk segera meluncurkan penerus dari Infinix Hot 2 dengan beberapa peningkatan yang cukup signifikan, yaitu adalah Infinix Hot 3. Berbeda dari para pendahulunya yang memiliki layar cukup lebar, seluas 5 inch, kali ini Infinix bakal menghadirkan penerusnya dengan layar yang jauh lebih lebar, yakni dengan 5,5 inch. Selain itu, layarnya juga telah mengusung teknologi GFF Full-Laminate yang memang diklaim bisa mengurangi refleksi.

Selain layarnya yang lebih lebar, prosesor yang digunakan juga ternyata meningkat, Infinix Hot 3 datang dengan chipset Snapdragon 415 yang memiliki processor octa core, ini sangat berbeda dengan pendahulunya di mana masih menggunakan processor quad core. Sementara itu, juga adapula RAM yang besar sekitar 2 GB dan memori internalnya hingga 16 GB, yang masih bisa diperluas lagi sesuai dengan kebutuhan para penggunanya dengan menggunakan micro SD.

Dalam urusan fotografi, smartphone ini sangat wah dengan memiliki kamera utamanya sebesar 8 Megapiksel, di mana sudah menggunakan sensor OV8865 dan telah dilengkapi dengan LED Flash serta kamera depan yang memiliki resolusi 5 Megapiksel dengan sudut pandang hingga 84 derajat. Selain itu, juga adanya kapasitas baterai yang ikut meningkat menjadi 3000mAh yang memang diklaim bisa bertahan dengan waktu yang cukup lama, hingga sekitar 9 jam untuk waktu browsing, 20 jam untuk melakukan aktivitas menelfon, serta 33 jam lamanya untuk memutar musik.

Akan tetapi, hal yang menjadi sangat disayangkan, jika masih bisa belum diketahui berapa harga smartphone yang memiliki kemampuan jaringan teknologi 4G LTE ini, cukup dengan menantikan kabar selanjutnya yang akan datang saja dari Smartphone Infinix Hot 3 ini yang memang memiliki segi fitur yang menarik serta handal.

Have your say!

0 0