Gadget

Melalui Hot Note X551, Infinix Jejakkan Langkah ke Indonesia

Vendor ponsel asal Hong Kong, Infinix mencoba peruntungannya di pasar ponsel tanah air yang sudah penuh sesak. Vendor ini memboyong satu ponselnya yaitu Hot Note X551 untuk dipasarkan di Indonesia.

Infinix mengunggulkan kemampuan baterainya yang berkapasitas 4.000 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 2 hari. Baterainya ini juga bisa di charger dengan cepat berkat teknologi fast charging yang diusungnya. Hal ini disampaikan langsung oleh Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility saat temu pers di Plaza Indonesia, Jakarta (9/6/2015).

Selain baterai yang awet, Infinix juga membenamkan dapur pacu yang mumpuni yaitu MediaTek MT6592 disandingkan dengan RAM 2GB dan ROM 16GB yang bisa diperluas hingga 32GB melalui slot microSD. Sementara bentangan layarnya seluas 5,5 inci beresolusi HD. Infinix juga menancapkan dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 8MP di belakang dan 2MP di depan.

Dalam pemasarannya di Indonesia, Infinix menggandeng toko online terbesar di Indonesia, Lazada sebagai mitra pemasaran untuk memasarkan ponsel Hot Note X551. Smartphone ini dijual seharga Rp 1,6 juta.