Gadget

Smartwatch Google Dirilis Tahun 2017, Bawa Android 2.0

JATIMTECH.com – Ada laporan jika Google sedang mengembangkan smartwatch baru miliknya dengan debut baru dan update terbaru yang akan datang. Dengan Android Wear 2.0, kemungkinan update tersebut akan datang pada tahun 2017 depan, dan belum akan dirilis pada tahun ini.

Sekarang, Evan Blass, atau lebih dikenal dengan @evleaks, telah men-tweet jika Google Smartwatch ini akan dirilis dan akan datang pada tahun 2017, tepatnya di kuartal pertama. Kedua smartwatch dengan nama Angelfish dan Swordfish, sudah dikonfirmasi menjalankan atau menggunakan Android 2.0.

Seperti yang dilansir dari laman Android Central, Jumat (14/10/2016), Angelfish ini akan didukung dengan konektivitas LTE dan GPS, yang mendukung koneksi Bluetooth. Untuk model Swordfish, tidak memiliki konektivitas LTE dan GPS, namun varian ini memiliki harga yang jauh lebih murah.

Mungkin, tanggal rilis ini sudah terencana dengan baik. Atau jika tidak, maka kemungkinan kita harus bersabar bisa-bisa tanggal rilisnya mundur dari apa yang sudah dipastikan oleh Evan Blass tersebut. Perangkat Wearable yang menarik untuk ditunggu, terlebih Google vendornya.