Home » Tech News » Samsung Galaxy Note 4 Update Android 6.0.1 Marshmallow

Samsung Galaxy Note 4 Update Android 6.0.1 Marshmallow

samsung-galaxy-note-4
Samsung Galaxy Note 4 (Gambar : CNET)

JATIMTECH.com – Samsung Galaxy Note 4 akhirnya mendapatkan Android 6.0.1 Marshmallow. Ponsel cerdas Samsung Electronics ini mendapatkan update Marshmallow dari phone carrier terbesar keempat di Amerika Serikat, yaitu Sprint. Ini adalah phone carrier pertama yang meluncurkan Android Marshmallow update untuk Samsung Galaxy Note 4.

Update Android Marshmallow datang dengan ukuran file yang cukup besar. Untuk mengupdate Samsung Galaxy Note 4, sobat membutuhkan space kurang lebih 1.4 GB. Disarankan untuk mendapatkan koneksi internet yang lancar saat mengupdate Galaxy Note 4 dengan Android Marshmallow. Pembaruan perangkat dengan Marshmallow Android 6.0.1 menghadirkan sejumlah fitur baru dan beberapa perbaikan bug, seperti dilansir dari Sam Mobile (25/3/2016).

Hadir dengan kode N910PVPS4COK1, versi terbaru Marshmallow juga datang bersama security patch Android. Patch keamanan pada perangkat Android ini adalah patch terbaru dengan update 1 Maret 2016. Untuk mengupdate Android Marshmallow 6.0.1 sobat harus pergi ke menu pengaturan. Diikuti oleh perangkat dan software update, baru setelah itu klik perbarui sekarang.

Have your say!

0 0