Tips & Trik

5 Power Bank Berkapasitas Besar untuk Mendukung Rutinitasmu yang Padat

Siapa yang suka sebel kalau baterai ponsel sekarat ketika kita sedang membutuhkannya di tengah aktivitas yang padat? Belum lagi kalau lupa bawa charger atau sulit menemukan stopkontak, duh! Supaya nggak bete lagi kalau handphone-mu tiba-tiba mati, sebaiknya kamu sedia power bank ketika harus beraktivitas seharian di luar rumah atau kantor.

Satu hal yang harus kamu perhatikan sebelum membeli power bank adalah mempertimbangkan kualitasnya. Jangan tergiur dengan harga murah namun kualitasnya jelek, bisa jadi malah handphone-mu yang terkena dampak buruknya!

Memilih power bank berkapasitas besar juga wajib hukumnya agar bisa bertahan lama tanpa harus terlalu sering di-charge. Nah, berikut ini adalah lima rekomendasi power bank berkualitas tinggi dengan kapasitas besar, sangat cocok untuk kamu yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi.

Aukey PB-N50 Power Bank 10000mAh

Aukey PB-N50 Power Bank 10000mAh

Sumber Gambar: www.aukey.com

Power bank yang memiliki dua USB output ini merupakan salah satu primadona di kalangan pengisi daya. Desainnya yang simpel dan cukup elegan akan menjadi poin plus dari power bank keluaran Aukey ini. Dengan baterai berjenis lithium polymer dan daya sebesar 10.000mAh, power bank ini adalah pilihan tepat buatmu yang memiliki aktivitas harian padat. Pengisi daya ini dibanderol dengan harga Rp400 ribuan di pasaran.

10000mAh Mi Power Bank Pro

10000mAh Mi Power Bank Pro

Sumber Gambar: www.mi.co.id

Meski kapasitasnya dua kali lebih besar daripada Mi Power Bank 5000mAh, Mi Power Bank Pro hanya 2,68mm lebih tebal dibandingkan dengan pendahulunya. Kamu juga nggak perlu menunggu lama hingga baterai power bank ini terisi penuh ketika di-charge karena dibekali dengan teknologi fast-charging. Yang mengesankan lagi, Mi Power Bank Pro akan secara otomatis mengatur daya yang dikeluarkan, jadi gadgetmu akan tetap aman. Power bank ini dipasarkan dengan harga Rp200-300 ribuan.

Anker PowerCore II Slim 10000mAh

Anker PowerCore II Slim 10000mAh

Sumber Gambar: www.anker.com

Meski terbilang mahal, power bank keluaran Anker ini kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Kapasitasnya yang besa tetap membuat tampilan power bank ini simpel dan elegan, apalagi ukuran power bank ini tetap travel-friendly, mudah digenggam, dan ringan. Kamu juga bisa merasakan proses pengisian baterai super cepat melalui power bank Anker PowerCore II Slim. Harga power bank ini berkisar antara Rp400-500 ribuan.

Uneed QuickBox P10 10000mAh

Uneed QuickBox P10 10000mAh

Sumber Gambar: www.daily.oktagon.co.id

Yang cukup membuat power bank ini berbeda dengan power bank pada umumnya, Uneed QuickBox P10 10000mAh ini memiliki indikator baterai berupa angka untuk menunjukkan persentase sisa daya. Dengan teknologi power delivery yang dimilikinya, pengisian daya ke perangkatmu akan dua kali lebih cepat dibandingkan pengisian normal. Bayangkan, hanya dalam waktu 30 menit, power bank ini dapat mengisi daya device-mu hingga 50%, wow! Untuk harga, kamu tidak perlu khawatir karena harga power bank ini masih ramah dengan isi dompet, kok, yaitu sekitar Rp300-400 ribuan.

Hippo Power Bank 24000mAh

Hippo Power Bank 24000mAh

Sumber Gambar: www.hippo.id

Daya output dari power bank keluaran Hippo ini cocok untuk konsumsi beragam gawai, mulai dari tablet, smartphone, game console, dan masih banyak lagi. Tersedia dalam warna hitam dan putih, pengisi daya ini merupakan salah satu power bank dengan kapasitas paling tinggi di kelasnya. Nah, kalau kamu suka pergi berlibur, power bank ini sangat cocok untuk kamu miliki. Di pasaran, power bank ini beredar dengan harga Rp350-500 ribuan.

Itulah lima rekomendasi power bank yang bisa kamu pertimbangkan untuk mendukung rutinitasmu. Kira-kira, yang mana yang akan kamu beli?