Home » Tech News » Lenovo K5 Dengan Nomor Model K52e78 Tiba-tiba Muncul Di TENAA

Lenovo K5 Dengan Nomor Model K52e78 Tiba-tiba Muncul Di TENAA

lenovo-k5
Lenovo K5 (Gambar : TENAA)

JATIMTECH.com – Lenovo K5 adalah smartphone lenovo terbaru untuk saat ini. Ponsel cerdas Lenovo ini masih menjadi trending topic, setidaknya dalam seminggu terakhir. Namun selain Lenovo K5 yang sekarang, ternyata Lenovo sedang menggarap Lenovo K5 lainnya dengan nomor model Lenovo K52e78. Seperti dilansir dari Softpedia (28/3/2016), Lenovo K52e78 adalah smartphone terbaru Lenovo dan baru-baru ini terlihat di TENAA, salah satu badan sertifikasi perangkat di Cina.

Lenovo K52e78 memiliki display layar 5,5 inci touchscreen kapasitif yang mendukung resolusi full HD (1080p). Walaupun tidak ada Corning Gorilla Glass coating. Namun karena ini adalah smartphone mid-range, tak heran bahwa itu tidak menggunakan kaca perlindungan.

Smartphone terbaru Lenovo ini menggunakan Powerfull octa-core CPU 1.8GHz , RAM 2GB. Kabarnya perangkat teranyar Lenovo ini menggunakan chipset dari Mediatek. Namun ada sejumlah sumber yang menyebutkan bahwa perangkat ini menggunakan Qualcomm SoC.

Tersedia dalam kapasitas memori 16 GB yang bisa diperluas hingga 128 GB melalui slot kartu microSD. Lenovo K52e78 menggunakan kamera utama 13-megapiksel, yang dilengkapi autofocus, LED flash, dan video recording. Serta kamera sekunder 8-megapiksel di bagian depan dan panggilan video.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>