Home » Tips & Trik » Harga Murah, iPhone SE Miliki Touch ID Seperti iPhone 5s

Harga Murah, iPhone SE Miliki Touch ID Seperti iPhone 5s

Apple iPhone SE
Apple iPhone SE

JATIMTECH.com – Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup murah, Apple ternyata sudah menyisipkan sensor sidik jari Touch ID sama seperti yang digunakan pada iPhone 5s. Seperti kita ketahui, Apple sudah memperkenalkan generasi terbaru Touch ID di smartphone terbarunya, iPhone 6s dan 6s Plus, namun iPhone SE tidak kebagian sensor Touch ID terbaru ini.

Dilansir dari Ubergizmo (23/3/2016), menurut berbagai laporan telah diketahui kalau iPhone SE akan dibekali generasi pertama Touch ID sama seperti iPhone 5s. iPhone SE sendiri dipasarkan sebagai pengganti iPhone 5s namun lebih murah dari iPhone 6s.

Di atas kertas, spesifikasi iPhone SE cukup identik dengan 6s namun memang harus ada konsekuensi yang memungkinkan Apple untuk memasarkan iPhone SE dengan harga yang murah.

Selain dengan Touch ID lawas, ukuran layar yang lebih kecil dan pilihan desain layaknya iPhone lawas, Apple juga melakukan “pengorbanan” di sektor 3D Touch. Ya, 3D Touch tidak akan bisa dinikmati oleh pengguna iPhone SE nantinya.

Mengabaikan kekurangan di atas tadi, harga iPhone SE $399 (Rp 5,2 juta) dengan spesifikasi yang mirip iPhone 6s, SE  bisa menjadi salah satu alternatif terbaik bagi sobat yang ingin beralih ke platform iOS.

Have your say!

0 0