Review

Harga Handphone Asus untuk Gaming dan Fotografi

Asus kini sudah meluncurkan handphone yang khusus digunakan untuk aktivitas gaming, yang dikenal dengan sebutan ROG Phone. Spesifikasi yang disematkan di dalamnya, mampu menunjang aktivitas para gamers dengan sangat baik. Selain menyediakan handphone untuk gaming, sejumlah serian Asus Zenfone pun bisa Anda jadikan alternatif untuk memilih handphone yang akan cocok untuk fotografi. Berikut spesifikasi dan sejumlah harga handphone Asus di pasaran.

Asus Zenfone Max Pro M1 Asus Zenfone Max Pro M1 merupakan handphone dengan layar full screen di bagian depannya berukuran 5,99 inci. Rasio perbandingannya adalah 18:9 beresolusi Full HD+ 2160 x 1080 pixel. RAM yang tersedia pada handphone ini sebesar 3 GB, 4 GB, dan 6 GB. Hal yang paling menonjol pada handphone seri ini adalah terletak pada kapasitas baterai yang mencapai 5000 mAh. Penggunaan dayanya saja begitu awet sehingga tidak perlu sering mengisi daya. Harga handphone Asus Zenfone Max Pro M1 ini dibanderol sekitar 1,7- 2,6 jutaan.

Asus Zenfone Max Pro M2 Handphone ini masih memiliki kapasitas baterai hingga 5000 mAh. Baterai ini mengklaim dapat bertahan hingga seharian penuh. Fitur dual kamera beresolusi 12 MP + 5 MP dipasang pada serian ini. Adapun kamera tersebut dilengkapi dengan fitur PDAF dan EIS. Kamera depannya sendiri beresolusi 13 MP didukung dengan aperture F/2.0. Sementara pada prosesor menggunakan Snapdragon 660AIE dengan kecepatan 2.2 GHz. Pada bagian RAM memiliki kapasitas 3 GB, 4 GB, dan 6 GB. Memori internalnya terdiri dari dua versi, yaitu 32GB dan 64GB. Harga yang ditawarkan sekitar 2,2 – 3,5 jutaan.

Asus Zenfone 5Z Handphone ini memiliki fitur dual kamera dengan layar 6,2 inci. Performa handphone ini ditunjang dengan Mobile Platform Snapdragon 845 terbaru dengan fitur AIE. Bahkan, handphone ini juga memanfaatkan modem LTE Snapdragon X20 Gigabit yang memberikan kecepatan. Khusus RAM terdiri dari dua versi, yaitu RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Serta, RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Harga Asus Zenfone 5Z ini dibanderol sekitar 6,6 – 7,8 jutaan.

Asus Zenfone 5 Asus Zenfone 5 memiliki dual kamera yang mumpuni. Bahkan, kinerjanya didukung oleh Snapdragon 636 paling baru. Sistem kamera pada Asus Zenfone 5 mampu memberi hasil foto yang sempurna. Sensor Sony IMX363 dengan lensa bukaan F/1.8, kamera sekunder wide 120 derajat, fitur kamera AI, dan fitur-fitur lainnya sangat cukup untuk hobi fotografi Anda. Harga Asus ini dibanderol sekitar 3,4 jutaan.

Asus ROG Phone

Seri ini memiliki layar berukuran 6 inci dan menyematkan fitur 3 sensor ultrasonic. Ketiga fungsi sensor ultrasonic ini, yaitu bermain secara landscape dan dapat beralih aplikasi secara cepat. Baterai berkapasitas 4000 mAh juga tersemat pada handphone ini. Bahkan dukungan teknologi HyperCharge dapat mempercepat pengisian daya. Sementara itu, prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 845 dengan kecepatan hingga 2,96 GHz. Harga handphone ini dibanderol sekitar 12,9 jutaan.

Hampir seluruh seri Asus Zenfone dijual melalui beragam situs jual-beli online, salah satunya adalah di Bukalapak. Bukalapak bahkan juga menyediakan harga handphone Asus dan harga hp Asus ZenFone 4 Selfie Pro secara lengkap.

Bagi Anda yang malas untuk berbelanja sendiri ke luar rumah, maka Anda tinggal mengandalkan situs bukalapak.com yang akan menyediakan berbagai tawaran harga handphone Asus dengan komplit dan varian yang lengkap.