Home » Tech News » Samsung Galaxy S6 Akan Diupgrade Menjadi S6 Active

Samsung Galaxy S6 Akan Diupgrade Menjadi S6 Active

Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6 (Gambar : Sam Mobile)

JATIMTECH.com – Samsung Galaxy S6 akan diproduksi ulang menjadi Samsung Galaxy S6 Active. Rumor Samsung Galaxy tersebut muncul setelah ponsel cerdas terlihat di salah satu uji perangkat di India. Terdaftar dengan kode nama SM-G891A, diyakini bahwa kode perangkat itu adalah milik Samsung Galaxy S6. Sedangkan huruf A yang berada di akhir menunjukkan kata Active pada Samsung Galaxy S6.

Perlu sobat ketahui bahwa Samsung Mobile pernah mengeluarkan versi upgrade Samsung Galaxy S5 dengan nama Galaxy S5 Active. Jadi penampakan perangkat Samsung yang terdaftar dalam uji perangkat memungkinkan ponsel cerdas selanjutnya akan bernasib sama. Karena upgrade Galaxy S6 juga akan membawa perubahan pada perangkat, walaupun tidak secara besar-besaran.

Lalu apa perubahan yang akan dilakukan Samsung Mobile dengan Galaxy S6 upgrade? Mengupgrade perangkat Samsung untuk dijadikan Active akan membuat ponsel lebih tahan lama, seperti yang dilansir dari Android Community (25/3/2016). Walaupun kita tahu bahwa Samsung Galaxy S6 memiliki material logam dan kaca yang cukup kuat.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>