Kreatif, Anak SMA Bogor Buat Game Berjudul Lamp Eyes

Baru-baru ini game buatan developer lokal yang berjudul Lamp Eyes ikut meramaikan pusat aplikasi Play Store Android. Game bergenre endless run ini hadir dengan tampilan yang simpel serta tampilan grafis yang menarik.

Dilansir Jatimtech, (11/4/2015) dari Liputan6, ternyata sang pengembang lokal, Lamp Interactive adalah developer yang masih duduk di bangku SMA di kota Bogor.

Cara memainkan Lamp Eyes terbilang cukup mudah. Anda hanya dibekali satu macam kontrol saja berupa lompatan dengan menekan layar. Disini Anda diharuskan mengendalikan karakter untuk menghindari kejaran musuh serta memastikan karakter untuk selamat dari rintangan yang berupa jurang dan api.

Bagi Anda yang pertama mencoba Lamp Eyes, game ini mungkin terkesan sulit. Hal ini karena latar belakang yang berwarna gelap, penerangan hanya memakai lampu sorot di mata si karakter.

Sampai berita ini diturunkan, game Lamp Eyes sudah meraih 1000 unduhan di toko aplikasi Play Store. Respon para gamer yang memainkannya terlihat cukup baik, buktinya game ini mendapat rating 4.6.

Anda bisa mendownload Lamp Eyes di link berikut.

DON'T MISS

Perlihatkan Komentar (2)