Keluarga Asus ZenFone Dapatkan Update Lollipop

Berita yang menggembirakan bagi Anda pengguna ponsel Asus Zenfone. Pasalnya Asus telah mengkonfirmasi pada forum resminya bahwa enam dari perangkat tersebut (dan varian mereka) akan menerima update ke Android 5.0 Lollipop tahun depan.

Seri yang akan mendapatkan update Lollipop ini adalah ZenFone 4 , ZenFone 5 , dan ZenFone 6 – bersama Padfone S dan Padfone Infinity generasi kedua.

Menurut daftar resmi yang dilansir dari situs yang sogi.com.tw, ponsel yang akan mendapatkan jatah Android 5.0 ini adalah tipe ZenFone 4 (A400CG / A450CG), ZenFone 5 (A500CG / A501CG), ZenFone 5 LTE (A500KL), ZenFone 6 (A600CG / A601CG), dan PadFone S (PF500KL). Semua perangkat tersebut direncanakan akan menerima pembaruan Android 5.0 Lollipop mulai April 2015.

Beberapa fitur yang menarik dari Android 5.0 Lollipop antara lain, tampilan lebih bersih, desain yang datar dengan antarmuka lebih fluid dan beranimasi. Penambahan menu baru ‘pengaturan cepat’ juga ditambahkan, serta kontrol baru seperti senter, hotspot, kontrol layar, dan masih banyak lagi.

Selain tampilan launcher yang diperbarui, layar kunci sekarang menampilkan pemberitahuan lebih kaya fitur, pengguna dapat melihat dan membalas pesan langsung dari layar kunci.

DON'T MISS

Tulis Komentar