Tech News

Inovasi Baru ! Teknologi Gitar Tanpa Senar Terbaru

Teknologi gitar tanpa senar terbaru – Belajar gitar di tahun-tahun pertama terasa sangat sulit, sekitar 90% dari orang-orang yang mencoba untuk belajar gitar berhenti pada tahun pertamanya. Di era modern, pemanfaatan teknologi bisa mempermudah segala sesuatu, seperti Go-jek yang sedang naik daun.

Penerapan teknologi sekarang juga berkembang pada alat musik, yang terbaru adalah gitar. Dilansir dari techcrunch.com, pada umumnya memainkan gitar harus dengan kunci gitar yang banyak dan rumit. Tetapi sekarang berkat terobosan teknologi terbaru, muncul gitar dengan tidak perlu bersusah payah menghafalkan kunci atau penempatan jarinya tetapi cukup ditekan saja seperti halnya keybord atau bisa disebut teknologi gitar tanpa senar.Gitar modern

Pencipta teknologi gitar tanpa senar terbaru ini adalah “Brian Fan“, satu jari pada tombol bisa menggantikan nada pada senar yang berbeda, dan siapapun bisa belajar untuk memainkan lagu-lagu populer dalam beberapa menit.

Cara kerjanya adalah ketika anda memilih lagu atau kunci, cukup dengan menekan papan tombol yang diletakan di papan fret gitar. Hal ini memungkinkan anda untuk mengubah nada tanpa repot menghafal penempatan jari baru.gitar modern

Mungkin hampir seperti game Guitar Hero yang sangat populer. Prinsipnya sama yaitu menekan tombol. Teknologi terbaru ini memberikan nuansa gitar yang nyata dan tidak perlu harus disetel. Bahkan tersedia tombol untuk menyesuaikan dengan suara Anda.

Dengan teknologi gitar tanpa senar terbaru ini, segala akan menjadi lebih mudah. Anda tertarik untuk membeli gitar modern ini? siapkan uang 299 dolar.