Fitur Baru di PlayStation 4, Dengar Musik Sambil Nge-Game

PlayStation 4 atau lebih dikenal sebagai PS4 menjadi konsol game yang cukup fenomenal. Dari seri PS1 hingga yang terakhir versi PS4, konsol game ini selalu banyak diminati oleh para gamer. Selain banyaknya game yang mendukung PS4, spesifikasi & fitur yang terdapat di konsol besutan Sony ini semakin hari semakin keren.

Yang terbaru, Sony telah mengumumkan telah memberikan update firmware terbarunya ke konsol PS4. Fitur terbaru dalam update firmware ini adalah pengguna PS4 bisa bermain game sembari mendengarkan musik. Sony menamai fitur ini dengan sebutan USB Playing Music.

Dilansir dari Gamespot.com, untuk mendengarkan musik sambil bermain game ini, gamer hanya perlu mencolokkan USB ke dalam USBslot PS4. Update 2.0 ini telah secara resmi diumumkan di Blog Sony. Namun pihak Sony belum mengatakan apakah musik tersebut akan otomatis terputar bila game juga memainkan musik didalamnya.

Fitur USB play music ini dapat memainkan beragam tipe file musik yaitu, MP3, MP4, M4A, dan 3GP. Meski file musik dapat dimainkan di perangkat PS4, namun file tersebut tidak bisa di copy ke dalam harddisk PS4.

Selain fitur USB play music tersebut, update firmware 2.0 juga mencakup fitur lain yaitu saran pertemanan yang mungkin gamer kenal, dan fitur perintah suara dan live broadscating langsung dari Sony.

DON'T MISS

Tulis Komentar