Hasilkan uang dari aplikasi jual pulsa. Silakan cari yang menawarkan harga murah sehingga bisa mendapatkan laba yang besar.

Selain murah, Anda juga harus mencari supplier yang sudah terpercaya atau amanah. Pastikan juga bahwa servernya baik agar tidak ada gangguan saat Anda melakukan transaksi.

Rekomendasi aplikasi jual pulsa terbaik

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan beberapa review aplikasi yang bisa Anda pasang di HP.

1. PayFazz: Aplikasi jual pulsa yang bisa transfer antar bank

Gambar: Tampilan dan fitur PAYFAZZ – Agen Pulsa, Top Up Go-Pay & PPOB Termurah

Opsi pertama adalah PayFazz. Aplikasinya dilengkapi dengan fitur seperti pengisian ulang paket data, pulsa, token listrik, pembayaran PLN pasca bayar, top up Go Pay, PDAM, BPJS, hingga TV kabel dan finance yang berlangganan.

PayFazz online selama 24 jam dan ada jaminan refund otomatis apabila ada gagal transaksi. Yang menarik, dengan PayFazz Anda juga bisa menerima pengiriman uang via transfer bank.

Jadi, bila ada teman dan tetangga yang tidak bisa ke ATM dan tidak punya akun internet banking bisa ke rumah Anda untuk mengirim dana.

PayFazz sudah dipasang lebih dari 1 juta kali dengan review sebanyak 160 ribuan. Dari ulasan tersebut, PayFazz mendapatkan bintang 4,2 dari 5.

2. M-Pulsa – Agen Pulsa, Kasir Gratis, & Merchant QRIS: Aplikasi jualan pulsa tanpa deposit

Gambar: Tampilan dan fitur M-Pulsa – Agen Pulsa, Kasir Gratis & Merchant QRIS

M-pulsa merupakan apps yang cocok buat Anda yang mau buka konter. Layanan M-pulsa amanah dan menawarkan transaksi yang mudah.

Dengan M-pulsa, transaksi bisa dilakukan selama 24 jam nonstop. Harganya pun sangat kompetitif. Menariknya lagi, M-pulsa menerAPKan sistem deposit dan non deposit.

Jika ingin memakai sistem deposit maka caranya bisa langsung seperti transaksi pada umumnya. Namun, jika mau memakai sistem non deposit, Anda harus menghubungi tim marketing M-pulsa terlebih dulu.

Saat ini, aplikasinya telah mendapatkan unduhan sebanyak 100 ribu lebih dengan ulasan 13 ribuan. Dari ulasan tersebut, M-pulsa mendapat bintang 4,5 dari 5 di Play Store.

3. Agen Pulsa Termurah: Aplikasi pulsa yang bisa deposit minimal 50 ribuan

Tampilan Agen Pulsa Termurah

Aplikasi Agen Pulsa Termurah ini juga bisa digunakan untuk berjualan paket internet, tagihan bulanan (contoh: listrik, BPJS, PDAM), dan token PLN. Pembayarannya bisa dilakukan dengan mudah, baik melalui transfer bank dan gerai-gerai minimarket.

Menariknya, deposit di sini cukup murah. Hanya dengan minimal uang Rp 50.000,- saja.

Untuk menggunakan aplikasinya, Anda butuh perizinan bluetooth, lokasi, kontak, kamera, hingga penyimpanan.

Dengan unduhan 100 ribuan yang dialamatkan padanya, kini Agen Pulsa Termurah sudah mendapatkan bintang 4,9 dari 5 dengan total ulasan 16 ribuan di Play Store.

4. Polaris reload pro – Agen Pulsa, Kuota, PLN, PPOB: Ada garansi uang kembali dan aktif 24 jam

Gambar: Tampilan dan fitur POLARIS RELOAD PRO – Agen Pulsa, Kuota, PLN & PPOB

Polaris merupakan aplikasi jual pulsa yang diklaim paling murah. Produknya juga lengkap dengan transaksi yang sangat mudah.

Polaris pulsa bisa selalu aktif 24 jam, baik dalam bentuk transaksi maupun pelayanan admin. Jadi, apabila sewaktu-waktu ada apa-apa, adminnya yang ramah siap melayani Anda dengan cepat.

Apabila ada transaksi yang gagal, uang akan langsung kembali. Garansinya 100%.

Perlu diketahui bahwa Polaris Pulsa menetAPKan harga berbeda untuk member biasa dan reseller. Dalam hal ini, harga untuk reseller akan jauh lebih murah. Jadi, sangat berpotensi untuk dimanfaatkan oleh agen PPOB.

Polaris pulsa apps baru diunduh lebih dari 10 ribuan kali. Namun, dari unduhan ini dia sudah mendapatkan bintang 4,3 dari 5 dengan ulasan yang mayoritas memuji dan puas.

5. KonterGo: Aplikasi jual pulsa dengan fitur downline

Gambar: Tampilan dan fitur New KonterGo – Paket Internet Murah & Pulsa Online

KonterGo merupakan salah satu aplikasi yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Harga yang murah menjadi keunggulannya. Selain itu, aplikasinya juga sudah cukup lama ada. Jadi, sudah berpengalaman.

Di sini, fitur pulsa, kuota internet, listrik, hingga tagihan bulanan sudah lengkap. Di samping itu, ada fitur downline yang berfungsi saat Anda mau mendaftarkan seseorang.

Lewat konterGo, Anda bisa mengisi pulsa pribadi, bisa juga jualan. Tetap untung karena adminnya tidak terlalu besar.

Saat ini, unduhan KonterGo terbaru mencapai 10 ribuan lebih. Bintangnya ada di angka 3,4 dari 5 yang didapat dari sekitar 400-an ulasan.

6. OrderKuota – Isi Kuota Internet dan Pulsa Murah: Jualan pulsa bonus cashback

Gambar: Tampilan dan fitur Orderkuota – Isi Kuota Internet dan Pulsa Murah

OrderKuota menawarkan harga pulsa yang cukup kompetitif dan lengkap. Selain pulsa, Anda bisa membayar tagihan, beli kuota internet, dan yang lainnya.

OrderKuota memberlakukan sistem deposit untuk para reseller-nya. Menariknya, apabila mau deposit dengan saldo kelipatan 1 juta rupiah, ada cashback sebesar 0,1 sampai 0,3 %.

OrderKuota mendapatkan unduhan sebanyak 100 ribuan lebih dengan bintang 4,5 yang didapat dari 7 ribuan ulasan.

7. PusatPulsa: Jual pulsa lewat aplikasi Android dengan pendaftaran gratis

Gambar: Tampilan dan fitur Pusatpulsa – Agen Pulsa Murah-Paket data-Token PLN

PusatPulsa menawarkan harga yang bersaing sehingga cocok untuk dipakai sendiri maupun dijual kembali. Kalau mau menjualnya, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu. Menariknya, biaya pendaftarannya gratis.

Produk-produk yang bisa dijual bila menjadi member PusatPulsa adalah kuota internet, pulsa, hingga tagihan-tagihan bulanan.

PusatPulsa mendapatkan unduhan lebih dari 50 ribuan dengan ulasan mencapai 900-an. Bintangnya sebanyak 4,4 dari 5 di Play Store.

8. AyoPop: Aplikasi jual pulsa dan token listrik

Gambar: Tampilan dan fitur Ayopop – Pulsa, PLN, Paket Data, BPJS, PDAM

AyoPop merupakan APK yang sangat lengkap sebab di sini Anda bisa berjualan banyak hal, seperti pulsa, token listrik, BPJS, PDAM, asuransi-asuransi, TV kabel, finance, PGN atau gas negara, pajak, voucher digital, e-money, voucher game, dll.

Menariknya lagi, AyoPop dilengkapi dengan pinjaman online sehingga bisa dijadikan sebagai dana talangan atau yang lain.

AyoPop sudah dipasang lebih dari 1 juta kali. Dengan total pemasangan ini, ia mendapatkan bintang 4,0 dari 5 yang didapat dari total review 47 ribuan.

9. Sepulsa: Tawarkan transaksi cepat, maksimal 30 detik

Gambar: Tampilan dan fitur Sepulsa – Pulsa & Paket Data

Bila aplikasi diet biasanya mengajak penggunanya untuk menetapkan target 30 hari, Sepulsa mengajak penggunanya untuk bertransaksi maksimal selama 30 detik. Artinya, Anda bisa bertransaksi apa saja dengan cepat.

Produk yang dapat dijual melalui Sepulsa sangat lengkap, mulai dari pulsa, kuota, hingga tagihan bulanan. Bahkan, di sini juga ada Sepulsa Berkah yang dipakai khusus untuk infaq dan zakat.

Pembayaran di Sepulsa juga mudah, seperti transfer bank, kredit (kartu kredit), virtual account, kredivo, hingga Vospay.

Sepulsa telah dipasang lebih dari 100 ribuan kali dengan ulasan 14 ribuan. Dari review tersebut, bintang yang didapatkan adalah 4,3 dari 5.

10. Re-Pulsa – Agen Pulsa Murah: Bisa buat beli saldo e-toll

Gambar: Tampilan dan fitur RE-PULSA – Agen Pulsa Murah

Kalau Anda sering bepergian, maka Repulsa dapat menjadi pilihan yang pas buat berjualan. Selain dapat jualan pulsa, kuota, PLN, saldo gojek, saldo buat grab, PDAM, BPJS, dan finance. Di sini, Anda juga bisa membeli saldo e-toll.

Repulsa mendapatkan instalasi sebanyak lebih dari 100 ribuan kali dengan bintang mencapai 4,2 dari 5. Rating bintang ini didapatkan dari review sebanyak 3 ribuan pengguna.

Itulah beberapa review aplikasi jual pulsa yang dapat kami sampaikan. Silakan pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Tagged in:

About the Author

Tim Jatimtech

Media industri aplikasi mobile. Memberikan ulasan aplikasi, tips & trik aplikasi, rekomendasi aplikasi dan berita terkini.

View All Articles