Uncategorized

Anak Tinggalkan Rumah karena Pokemon Go-nya Dihapus

JATIMTECH.com –¬†Demam Game Pokemon Go sudah kian merebak. Beberapa pemain yang ada di belahan bumi Eropa sangat gemar dalam memainkannya.

Game Pokemon Go yang kini sudah kian merebak luas, hanya setelah beberapa minggu semenjak peluncurannya, namun, game ini malah menjadi suatu kontra yang tak terhindarkan.

Banyak berita yang tidak mengenakkan, seperti 2 (dua) orang yang terjatuh dari tebing karena memainkan Game Pokemon Go hingga orang yang disangka maling karena bermain Pokemon Go, dan akhirnya ditembak.

Kasus baru seperti informasi yang dihimpun Tim Redaksi Jatim Tech dari laman Mashable, Selasa (19/7/2016), kembali mencuat. Kali ini terjadi pada anak yang masih berusia 10 tahun.

Orang tua telah memperingatkan dan menghapus game Pokemon Go ini dari ponsel milik anaknya. Lalu, apa yang selanjutnya terjadi?

Seorang anak yang diketahui berusia 10 tahun, dengan jenis kelamin dari negara Skotlandia frustasi dengan Pokemon Go yang sudah dihapus dan dirinya memutuskan untuk lari dari rumah.

Lalu, yang selanjutnya, anak tersebut sementara ini tinggal bersama dengan saudaranya dan ia ingin kembali mengoleksi Pokemon itu lagi.

Sudah banyak kasus yang mencuat akibat dari game Pokemon Go ini, sebaiknya bermainlah dengan sewajarnya saja.