Home » Game » Youtube Gaming, Pesaing Twitch.tv akan Dilaunching Besok

Youtube Gaming, Pesaing Twitch.tv akan Dilaunching Besok

Youtube Gaming, Pesaing Twitch.tv akan Dilaunching Besok
Laman Launching Youtube Gaming

Jatimtech.com – Youtube akan segera meluncurkan Youtube Gaming, sebuah layanan yang segalanya berisi konten game. Tepat besok, Anda dapat mengakses laman https://gaming.youtube.com/ atau mendownload aplikasinya untuk segera menikmati tampilan baru, memulai streaming, atau mulai “meng-online-kan” konten Anda sendiri.

Dirangkum dari Ars Technica, Youtube Gaming tidak hanya memperlihatkan siapa yang tengah live streaming, namun juga merupakan sebuah tempat koleksi dari semua konten gaming yang ada di Youtube.

Halaman My Game di Youtube Gaming

Halaman My Game di Youtube Gaming

Youtube Gaming secara otomatis mengkategorikan konten game yang ada di Youtube. Dengan begitu penggunanya nanti dapat secara mudah melihat konten terpopuler dari game favorit mereka.

Versi beta dari dashboard live streaming juga akan diluncurkan besok dengan tampilan dashboard yang baru. Streaming di Youtube Gaming juga telah mendukung HTML5, dan juga telah mendukung “DVR Mode”, sebuah mode dimana pengguna dapat memuat dan melihat kembali video dalam rentang 4 jam terakhir.

Youtube Gaming akan benar-benar menjadi pesaing ketat Twitch.tv, sebuah layanan live streaming video milik Amazon. Apalagi, setiap pengguna Twitch juga menggunakan Youtube.

Meluncur secara resmi besok, Youtube mengatakan Youtube Gaming akan tersedia untuk semua negara dimana Youtube tersedia. Pun juga dengan aplikasi Youtube Gaming untuk Android dan iOS akan dirilis besok.

Have your say!

0 0