Home » Gadget » Smartphone » Yotaphone 2, Smartphone Dual Screen Tersedia di IndieGoGo

Yotaphone 2, Smartphone Dual Screen Tersedia di IndieGoGo

yotaphone-2
yotaphone 2 (gambar : engadget)

Anda mungkin pernah mendengar YotaPhone, smartphone yang menggunakan teknologi dual screen. Smartphone dua layar ini sekarang telah tersedia versi terbarunya, YotaPhone 2. Generasi kedua dari YotaPhone ini telah tersedia di IndieGoGo, perusahaan crowd funding yang merupakan pesaing utama dari KickStarter. Diumumkan pada hari Selasa kemarin, YotaPhone 2 dikabarkan akan siap diluncurkan ke pasaran dalam beberapa bulan ke depan.

Kabar tentang YotaPhone 2 di IndieGoGo ini dibenarkan oleh direktur dari YotaPhone, Matthew Kelly. Dia mengatakan bahwa langkah tersebut dilakukan pihaknya untuk alasan inovasi teknologi smartphone. Matthew bersyukur bahwa platform IndieGoGo dapat membantunya dalam memasarkan YotaPhone 2 lebih awal dari peluncuran resmi yang akan dilakukannya beberapa bulan lagi.

Memasarkan sebuah produk baru melalui platform crowd funding seperti IndieGoGo ataupun KcikStarter merupakan sebuah strategi marketing yang cukup efektif. Pertama, bagi produk yang baru sedang dikembangkan bisa mendapatkan modal untuk menjadikan produk yang sedang dalam tahap proses tersebut menjadi produk jadi, untuk kemudian dapat diproduksi ataupun dipasarkan secara luas di pasaran.

Kedua, perusahaan juga dapat mengetahui tingkat ketertarikan konsumen terhadap produk yang belum secara resmi dirilis. Salah satu contohnya adalah YotaPhone 2 yang menggunakan jasa platform IndieGoGo untuk memasarkan produk pre rilis.

Harga YotaPhone 2 ini cukup mahal, $ 500 USD, atau setara dengan Rp 6.565.000. Harga tersebut merupakan harga promo jika Anda memesan YotaPhone sekarang di IndieGoGo. Karena saat sampai ke tingkat pengecer, YotaPhone 2 harganya mencapai Rp 7.878.000.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>