Home » Tech News » Gadget » Smartphone » Xiaomi Redmi 2 dan Mi Pad Mulai Dijual di Lazada Siang Ini

Xiaomi Redmi 2 dan Mi Pad Mulai Dijual di Lazada Siang Ini

Xiaomi Redmi 2 dan Mi Pad diluncurkan di Lazada 8 April 2015
Xiaomi Redmi 2 dan Mi Pad diluncurkan di Lazada 8 April 2015 (Gambar: Lazada)

Xiaomi telah genap menginjak usia yang kelima. Untuk merayakan ulang tahunnya, Xiaomi mengadakan “Mi Fan Festival” di seluruh pasar penjualan Xiaomi, termasuk Indonesia.

Yang turut hadir dalam memeriahkan Mi Fan Festival adalah e-commerce Lazada. Toko online ini akan mengadakan gelaran diskon besar Mi Fan Festival pada tanggal 8 April 2015, mulai pukul 11:00 WIB.

Beberapa produk smartphone yang dapat dinikmati pelanggan siang ini adalah Xiaomi Redmi 2 dan Mi Pad. Redmi 2 akan hadir dengan mengusung layar IPS HD 4.7 inci yang dilengkapi dengan prosesor 64-Bit Snapdragon 410 dari Qualcomm. Redmi 2 ini juga sudah mendukung jaringan 4G dan 3G pada kedua slot kartu SIM nya.

Sedangkan Mi Pad, sudah pasti mengunggulkan layarnya yang beresolusi 7.9 inci dan prosesor Nvidia Tegra K1 dengan CPU Quad-core 2.2GHz. Selain itu, Mi Pad juga mendukung ruang penyimpanan sebesar 64GB dan dapat dimaksimalkan hingga 128GB. Menariknya lagi, Mi Pad dibekali dengan baterai berkapasitas 6.700 mAh.

Kedua ponsel pintar tersebut nampaknya akan dijual dengan harga yang terjangkau. Redmi 2 dipasarkan dengan harga Rp 1,6 juta dan mulai dijual di Lazada pada pukul 11:00 WIB. Untuk Mi Pad dijual seharga Rp 3 juta pada pukul 14:00 WIB.

Jadi jangan sampai ketinggalan, pantengin terus Lazada jika ingin membawa pulang salah satu produk Xiaomi.

Written by
Sejak kuliah, Pandu sudah memiliki minat yang tinggi di bidang jurnalistik. Di JatimTech.com Pandu menjadi penulis tetap dan merangkap editor.

Have your say!

0 0

Lost Password

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Lewat ke baris perkakas