Game

XCOM2: Perjalanan Di Bawah Bumi Menghadapi Alien

Tahun 2035, dunia diambil alih oleh pasukan Alien dan menundukkan para manusia. Suasana inilah yang XCOM2 hadirkan untuk menjadi permainan yang menguji strategi menghadapi para alien. Dari kisah tersebut, tim pembela bumi rahasia yang sebelumnya telah kalah, bermaksud untuk melumpuhkan musuh asing di lingkungan perkotaan yang padat. Pasukan lawan yang merupakan tentara lapis baja berubah menjadi seekor alien berwajah ular.

Seperti yang dilansir Mashable (02/06/2015), XCOM2 memang membawa ide permainan yang kreatif dengan desain yang lebih furturistik. Pihak penerbit yaitu 2K Games dan Firaxis Games belum mengungkapkan apapun tentang permainan ini. Namun game tersebut setelah mendapat bocorannya, haruslah memiliki fitur user interface yang familiar dengan pengguna sehingga lebih nyaman untuk dilihat dan kemungkinan  XCOM2 akan diluncurkan pada bulan November 2015 mendatang.

XCOM2 ternyata kehadirannya mampu dijalankan untuk sejumlah perangkat seperti Playstation 3, Xbox 360 dan juga Windows. Kita tunggu saja kengerian dari game tersebut.