White Shoes And The Couples Company Main di Milan

Band pop indie asal Indonesia, White Shoes And The Couples Company Main di Milan. Hal ini diinformasikan langsung oleh White Shoes And The Couples Company di halaman facebooknya. Di dalam fanspage officialnya, mereka memposting sebuah gambar yang bertuliskan “White Shoes & The Couples Company, Do Milano”. Pop sextet asal Indonesia ini menampilkan karya-karyanya di Serendepico, Piazza Castello, 1 Milano.

White Shoes And The Couples Company tiba di bandara Kota Milan pada tanggal 1 Mei 2015. Namun, band pop indie yang kerap disingkat menjadi WSATCC ini baru memulai tur di Milan pada tanggal 4 Mei, pukul 8 malam, waktu setempat. Para personel White Shoes And The Couples Company ini tampil dengan memakai batik yang bernuansa vintage. Merupakan sebuah apresiasi yang luar biasa dari band asal Jakarta ini. Karena selain menunjukkan karya musik anak bangsa, mereka juga memperkenalkan warisan budaya Indonesia di Italia.

Sebenarnya, White Shoes And The Couples Company ini dijadwalkan tampil di pembukaan Expo Milano 2015 pada tanggal 1 Mei kemarin. Mereka direncanakan tampil di Pavilion Indonesia yang merupakan salah satu gedung tempat diselenggarakannya Expo Milano 2015 yang masih akan berlangsung hingga oktober nanti. Namun, karena terjadi beberapa kesalahan teknis terkait acara tersebut, White Shoes & The Couples Company gagal tampil.

Namun, bukan White Shoes And The Couples Company namanya, kalau mereka tidak tampil di kota yang terkenal dengan fashion dan sepak bolanya itu. Mereka mengobati rasa kekecewaan tersebut, sekaligus mengobati kerinduan para fans dengan tampil di Serendepico, Piazza Castello, 1 Milano, 3 hari setelahnya.

DON'T MISS

Tulis Komentar