Home » Software » Android » WhatsApp Android Dapatkan Sentuhan Material Design

WhatsApp Android Dapatkan Sentuhan Material Design

WhatsApp Android Dapatkan Sentuhan Material Design
Ilustrasi (Gambar: Wired)

Jutaan pengguna WhatsApp Android akhirnya bisa menikmati sentuhan Material Design seperti di Android Lollipop. Jika Anda mengaktifkan mode pembaruan otomatis, notifikasi pembaruan WhatsApp terbaru akan terlihat di notification bar, atau Anda juga bisa memperbarui langsung melalui layanan Google Play Store.

WhatsApp belum lama ini juga telah menyisipkan fitur Voice Calling di aplikasi miliknya. Pengguna WhatsApp bisa menelepon sesama pengguna dengan gratis melalui jaringan data.

Dilansir dari Ubergizmo, Google mulai mengungkap konsep Material Design tahun lalu bersamaan dengan pengumuman Android Lollipop. Material Design memberikan lebih banyak fitur animasi yang baru, lebih banyak ruang diantara teks, warna yang cerah serta tampilan yang lebih modern.

Tampilan WhatsApp Android Material Design

Tampilan WhatsApp Android Material Design (Gambar: Android Police)

Sebenarnya WhatsApp dengan material design sudah tersedia di website mereka beberapa bulan yang lalu ketika masih dalam tahap beta. Bagi beberapa pengguna yang tidak terbiasa, mungkin akan mengalami kesulitan ketika memasangnya secara manual.

Kini WhatsApp Android Material Design kini sudah dalam versi yang stabil dan Anda bisa dengan mudah mendownloadnya melalui aplikasi Google Play Store Android.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>