Tech News

Vokalis Slipknot Menolak Membintangi Rock of Love

Vokalis Slipknot, Corey Taylor mengaku pernah menolak untuk membintangi program reality show Rock on Love. Program Rock on Love adalah sebuah acara reality show terkenal di Amerika Serikat saat itu. Rock on Love merupakan acara kencan bersama bintang rock terkenal Bret Michaels, yang tak lain adalah vokalis dari band metal Poison.

Program kencan yang disiarkan di TV ini merupakan tayangan serial. Rock on Love terbagi dalam 2 season, yaitu season 1 dan season 2. Dimana untuk kedua season tersebut, pemeran utamanya adalah Bret Michaels. Namun di pertengahan jalan, pihak penyelenggara acara ini berinisiatif untuk menggantikan Bret Michaels dengan Corey Taylor, yang pada saat itu adalah vokalis Slipknot. Namun, permintaan ini ditolak mentah-mentah oleh Corey Taylor.

Hal ini diungkapkannya saat Corey Taylor menjadi bintang tamu di salah satu stasiun radio terkenal di Seattle, KISW 99,9 FM. Vokalis Slipknot ini diminta untuk menjadi pemeran utama pada Rock on Love seri ke 4. Pada saat itu Corey Taylor berpikir bahwa Brat Michaels lebih cocok untuk memerankan Rock on Love. Corey Taylor sendiri tidak mengerti kenapa harus dia yang menggantikan posisi Brat Michaels.

Rock on Love saat ini memang sudah dihentikan. Acara reality show yang berlangsung dari tahun 2007 hingga 2009 ini menobatkan Ambre Lake sebagai pemenang terakhir. Namun, pengalam vokalis Slipknot ini nampaknya akan menjadi sebuah cerita menggelitik bagi Corey Taylor dan juga fans Slipknot.

Sumber : NME