Home » Tech News » Valve Umumkan 2 Hero baru di Dota 2

Valve Umumkan 2 Hero baru di Dota 2

Turnamen Dota 2 tahun ini di ajang eSport Internasional 2017 penuh dengan kejutan. Pertama, penggemar disuguhi demonstrasi bot AI yang mampu mengalahkan salah satu pemain profesional papan atas, kemudian pengembang Valve menggunakan hari kedua sampai hari terakhir untuk mengungkapkan kehadiran dua karakter baru yang akan segera diluncurkan. Video teaser menunjukkan kedua pasangan beraksi, dan mengumumkan bahwa pembaruan baru berjudul Dueling Fate sedang dalam perjalanan.

Belum ada pengumuman soal nama dan kemampuan kedua hero, tapi yang pertama tampak berbentuk armadillo yang mampu melakukan serangan pedang cepat dan sosok menyerupai Zorro. Selain serangan pedang dan gerakan cepat, hero ini kemungkinan punya kemampuan menggulung menjadi bola seperti rancangan hewan aslinya, baik untuk manuver bertahan atau melarikan diri.

Hero lainnya berbentuk peri yang membawa lentera, diasumsikan bernama Sylph, karakter yang sudah sempat muncul di bocoran sebelumnya. Sayang di video teaser tersebut, aksi kedua hero terkesan kurang adil karena hero pertama lebih banyak beraksi sedangkan hero kedua tak menunjukkan kemampuannya sama sekali.

Sedangkan untuk Dueling Fates Update, tanggal pasti belum diumumkan, namun diharapkan akan dirilis beberapa saat setelah acara Internasional akhir pekan ini. Kemudian, selain kehadiran dua hero baru, update Dota 2 diyakini akan membawa serta pembaruan stabilitas secara keseluruhan terhadap kinerja game.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>