Home » Internet » Serba Serbi » Update One Drive Terbaru Memudahkan Sinkronisasi Konten Pada Dekstop

Update One Drive Terbaru Memudahkan Sinkronisasi Konten Pada Dekstop

update-one-drive-terbaru
One Drive (Gambar : San Diego Computer)

Jatimtech.com – Microsoft One Drive adalah salah satu aplikasi dari Microsoft yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file. Cloud storage dari Microsoft ini mampu menyimpan file dalam satu dekstop, oleh karena itu dinamakan One Drive. Pekan ini terdapat update One Drive terbaru, update One Drive ini memudahkan kita sebagai pengguna untuk mengedit dokumen bersama pengguna lain, seperti dilansir dari postingan blog resmi One Drive (10/8/2015).

Update One Drive terbaru memudahkan pengguna sync share folder bersama ke dekstop. Hingga saat ini, pengguna hanya bisa mengakses konten seseorang melalui daftar berbagi di One Drive. Namun saat ini pengguna dapat menggunakan tombol baru yang disebut “Add to my One Drive”. Tombol baru pada One Drive tersebut memungkinkan pengguna untuk menambahkan folder bersama pada folder utama One Drive.

Untuk dapat menggunakan fitur terbaru One Drive ini, pengguna bisa melakukan sinkronisasi. aplikasi One Drive pada PC atau Mac. Kemudian pengguna bisa mengedit dengan aplikasi mobile One Drive. Fitur terbaru One Drive ini dapat berfungsi pada Windows 10, windows 7 dan Mac.

“Kemampuan untuk melakukan sinkronisasi konten bersama ke desktop Anda mendapatkan bahkan lebih kuat ketika bekerja dengan orang lain – versi terbaru dari Office memungkinkan beberapa orang bekerja pada dokumen pada waktu yang sama, tanpa forking dokumen (saat beberapa salinan diciptakan karena tumpang tindih suntingan oleh orang yang berbeda), “tulis  Program Manager dari One Drive Group Jason Moore.”

Have your say!

0 0