Home » Software » Update Marsmallow One M8 Ditunda HTC

Update Marsmallow One M8 Ditunda HTC

update-marsmallow-one-m8
HTC One M8 (Gambar : Geeky Gadgets)

Jatimtech.com – HTC dikabarkan menunda update Marsmallow One M8 untuk Google Play Edition. Perusahaan ini awalnya berjanji bahwa itu akan diluncurkan pada bulan Oktober. Akan tetapi tampaknya HTC telah mengalami beberapa masalah, sehingga menghambat update Marsmallow One M8. Seperti yang dilansir dari Techno Buffalo pada (2/11/2015).


“Kami telah menemukan sedikit keterlambatan dan sepertinya kami memerlukan waktu yang cukup lama untuk melakukan update Marsmallow One M8 Google Play Edition,” tweeted HTC VP Manajemen Produk, Mo Versi. Beliau juga yang pertama kali memberitahu tentang update Marsmallow hampir sebulan yang lalu. Mo Versi mengatakan bahwa Marshmallow akan mencapai One M8 GPE pada bulan Oktober nanti. Namun sayangnya hingga bulan Oktober berlalu, HTC belum pernah mengkonfirmasi kembali tentang rencana pembaruan Marsmallow untuk perangkatnya itu.

Versi tidak mengatakan mengapa pembaruan Marsmallow One M8 bisa tertunda. Begitu juga tidak adanya indikasi kapan Marsmallow akan tersedia untuk One M8 Google Play Edition.”Saya mengharapkan TA dalam beberapa hari ke depan dan akan terus memposting kabar terbaru,” pada Tweet Versi selanjutnya.

Written by
Songwriter yang merangkap sebagai content writer. Baru menjajaki dunia blogging. Merupakan pribadi yang memiliki "a sense of humor" yang cukup baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>