Home » Tech News » Under The Radar, Band Bocah SD dengan Genre Heavy Metal

Under The Radar, Band Bocah SD dengan Genre Heavy Metal

under-the-radar
under the radar (sumber : youtube)

Sebuah berita musik yang mampu membuat kita berdecak kagum. Baru-baru ini diberitakan sebuah band yang beranggotakan bocah SD memainkan lagu-lagu bergenre heavy metal di depan para penonton yang didominasi oleh orang-orang dewasa. Mereka adalah Under The Radar, sebuah band beranggotakan 3 orang anak SD yang mengusung genre heavy metal dan progressive rock.

Under The Radar terdiri dari Matt Ireland, Zeke Yarbro, dan Ryan Halcomb. Dari ketiga bocah ini, Ryan Halcomb adalah yang tertua, yaitu 12 tahun. Sedangkan Zeke dan Matt masih berumur 11 tahun. Namun, ketiga bocah SD ini memiliki skill dan passion yang patut diacungi jempol. Karena sangat susah bagi bocah seumuran mereka memainkan lagu-lagu metal ataupun progressive rock sekelas Black Sabbath ataupun Rush.

Ya, mereka bertiga tampil di atas panggung dengan meng-cover lagu-lagu dari Black Sabbath dan Rush. Seperti yang kita ketahui bahwa Black Sabbath dan Rush adalah band legendaris untuk genre trash metal. Namun sesulit apapun lagu-lagu Rush dan Black Sabbath, itu bukanlah masalah bagi Under The Radar.

Pasalnya trio Under The Radar ini menampilkan permainannya tanpa cacat. Pada saat itu mereka sedang mengisi sebuah acara AOR Legends Kansas yang diadakan di Southaven, Mississippi. Mereka bertiga membawakan sebuah lagu Rush yang berjudul YYZ dan sebuah lagu dari Black Sabbath, War Pigs.

Have your say!

0 0