Game

Ultra Street Fighter IV untuk PS4 akan Dirilis Mei 2015

Ultra Street Fighter IV, update terbaru untuk game Street Fighter IV telah diluncurkan tahun lalu di beberapa konsol game seperti PC, Xbox 360, dan PlayStation 4. Dan semenjak saat itu, para penggemar mulai bertanya-tanya kapan game ini akan dirilis di konsol PlayStation 4.

Menurut sebuah postingan di blog resmi PlayStation Amerika, Sony telah mengumumkan bahwa Ultra Street Fighter IV di PS4 akan dirilis secara global pada tanggal 26 Mei 2015.  Other Ocean Interactive didaulat sebagai pengembang game buatan Capcom tersebut.

Sony tidak menyebutkan update game Ultra Street Fighter IV tersedia di konsol game yang lain, seperti Xbox One. Tapi ini memang tidak mengejutkan, mengingat Sony mengumumkan kabar ini hanya melalui blog resminya saja. Street Fighter V juga bukan tidak mungkin nantinya bakal eksklusif untuk konsol PS4.

Edisi game terbarunya nanti akan menampilkan seluruh karakter lengkap dan downloadable content (DLC) yang telah lama dirilis. Ultra Street Fighter IV juga dikatakan sang pengembang tidak akan mengalami lag seperti di konsol PS3 sebelumnya.

Ultra Street Fighter IV tersedia di PlayStation Network dengan harga $24.99 atau sekitar Rp 320 ribu, sedangkan versi fisiknya sejauh ini masih belum tersedia.

Via Gamespot