Home » Internet » Media Sosial » Ulama Arab Saudi Sebut Twitter Adalah Sumber Kejahatan

Ulama Arab Saudi Sebut Twitter Adalah Sumber Kejahatan

Twitter menjadi salah satu media sosial yang saat ini memiliki banyak penggunanya di seluruh dunia, termasuk di Arab Saudi. Baru-baru ini salah seorang ulama besar di Arab Saudi mengatakan bahwa Twitter adalah sebuah sumber kejahatan.

Dilansir Jatimtech dari Liputan6, Abdul Aziz al-Sheikh, seorang ulama tersohor asal Arab Saudi di sebuah acara debat yang disiarkan televisi nasional beberapa hari yang lalu.

“Twitter adalah sumber dari segala kejahatan dan kehancuran! Orang-orang akan berpikir Twitter adalah sumber informasi yang kredibel tetapi itu adalah sumber kebohongan dan kepalsuan,” ungkap Syekh Abdul Aziz al-Sheikh.

Pendapat ulama tersohor tersebut tidak lama mengundang banyak respon dari beberapa kalangan masyarakat. Ada yang bahkan langsung mengatakan bertobat dengan menutup akun Twitternya, namun ada pula  yang masih menanyakan alasan Syekh Abdul Aziz menyebut Twitter adalah sumber kejahatant.

“Jika digunakan dengan benar, Twitter bisa memberikan manfaat nyata, tapi sayangnya Twitter hanya dimanfaatkan untuk hal-hal sepele dan percuma.” jawab Syekh Abdul Aziz al-Sheikh.

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>