Home » Tips & Trik » Trik Mengubah Jenis Huruf di WhatsApp Tanpa Root

Trik Mengubah Jenis Huruf di WhatsApp Tanpa Root

WhatsApp Trik
WhatsApp Trik

WhatsApp saat ini menjadi salah satu aplikasi pesan instan paling populer di dunia. Selain soal kesederhanannya, WhatsApp juga membebaskan penggunanya dari gangguan iklan dan tagihan alias gratisan. Di WhatsApp sekarang juga ada fitur tambahan yang bikin betah, salah satunya fitur Status.

Selain itu, WhatsApp juga mendukung font unik bernama FixedSys yang bisa ditampilkan dengan trik sederhana. Seru kan kalau Anda bisa mengirimkan pesan dengan jenis font yang berbeda.

Enaknya, trik ini tidak mengharuskan Anda memasang aplikasi yang aneh-aneh. Anda cukup menambahkan tiga buah tanda petik (‘) tanpa tanda kurung di awal dan akhir pesan chat Anda.

cara mengubah jenis huruf di WhatsApp

cara mengubah jenis huruf di WhatsApp

Tanda ini bisa digunakan di hampir semua aplikasi keyboard smartphone berbasis Android. Gunakan mode simbol untuk mendapatkan tanda yang benar yang dimaksudkan. Tapi untuk iPhone, Anda membutuhkan aplikasi keyboard pihak ketiga.

cara mengubah jenis huruf di WhatsApp

Nantinya setiap pesan chaat yang diawali dan akhiri dengan 3 tanda tersebut, maka hurufnya akan berubah huruf FixedSys.

Have your say!

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>