Home » Tech News » TrackMania Turbo Akan Hadir Versi Beta Jumat Ini!

TrackMania Turbo Akan Hadir Versi Beta Jumat Ini!

TrackMania Turbo Akan Hadir Versi Beta Jumat Ini (Gambar: youtube)

JATIMTEC.com – Sebuah pengumuman baru yang diberikan oleh Ubisoft, yang mana untuk game TrackMania Turbo akan menampilkan versi beta pekan ini.

Untuk berpartisipasi dalam TrackMania Turbo versi beta, pemain hanya perlu terhubung ke toko digital konsol mereka dan download pada 18 Maret. Simpel bukan?

Untuk versi beta akan mulai hari itu juga di 06:00 PT / 9:00 ET / 1:00 UK dan akan berjalan hingga 21 Maret di 06:00 PT / 9:00 ET / 1:00 UK.

Trackmania Turbo dilengkapi dengan 200 track yang dibagi menjadi empat lingkungan, masing-masing dengan gaya mengemudi sendiri-sendiri. Hal ini juga termasuk alat Trackbuilder yang memungkinkan pengguna untuk membangun trek mereka sendiri, dilansir dari Vg247, Rabu (16/03/2016).

Tidak hanya itu, pemain juga dapat berpartisipasi dalam multiplayer lokal atau online. Rencananya TrackMania Turbo akan dirilis pada PC, PS4 dan Xbox One pada tanggal 24 Maret mendatang, namun untuk pengenalan Ubisoft menampilkan versi betanya besok jumat ini (18 Maret).

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>