Tips Singkat Menggunakan Apple Pay

Apple baru saja merilis fitur terbaru mereka yang disebut Apple Pay. Ini berarti bagi Anda yang menggunakan iPhone 6 atau iPhone 6 Plus bisa menggunakan gadgetnya sebagai dompet.

Namun, banyak pengguna Apple kurang mengerti bagaimana memulai dan menggunakan layanan Apple Pay ini.

Dilansir Jatimtech.com dari Forbes.com, berikut ini panduan singkat, apa saja yang harus Anda lakukan bila ingin menggunakan layanan Apple Pay, dan hal-hal apa saja yang harus Anda lakukan saat menggunakan Apple Pay.

1. Anda harus mengupgrade sistem operasi ke versi iOS v8.1.

Apple sudah memberikan notifikasi terkait upgrade ke versi iOS yang terbaru, iOS v8.1. Hal ini tidak lain agar pengguna iPhone bisa menggunakan layanan terbaru mereka, yaitu Apple Pay.

2. Lakukan langkah persiapan sebelum menggunakan Apple Pay.

Sama seperti beberapa layanan pembayaran lainnya, Apple Pay juga membutuhkan setup singkat sebelum siap Anda gunakan. Untuk panduan setup-nya Anda bisa kembali membuka aplikasi Passbook yang tersedia di iPhone.

3. Tips penting: Gunakan jari telunjuk Anda saat menggunakan Apple Pay.

Beberap review menyebutkan bahwa mereka kesulitan saat menggunakan jari jempol untuk masuk ke layanan Apple Pay karena mungkin jari telunjuk yang terlalu besar. Maka dari itu, sebaiknya juga tambahkan jari telunjuk Anda sebagai pengidentifikasi keamanan tambahan.

4. Pastikan Anda Apple Pay enabled.

Sebelum Anda siap untuk check out, pastikan Anda Apple Pay dalam keadaan enabled.

5. Pastikan juga online shop yang Anda gunakan sudah mendukung Apple Pay.

Ada baiknya Anda juga memastikan bahwa toko atau aplikasi yang ingin Anda bayar mendukung layanan Apple Pay, karena kita tahu bahwa fitur Apple Pay ini termasuk baru.

DON'T MISS

Tulis Komentar