Home » Tech News » Tim dari Banjarmasin Sukses Jadi Juara PBGC 2016!

Tim dari Banjarmasin Sukses Jadi Juara PBGC 2016!

Tim dari Banjarmasin Sukses Jadi Juara PBGC 2016! (Gambar: Techinasia)
Tim dari Banjarmasin Sukses Jadi Juara PBGC 2016! (Gambar: Techinasia)

JATIMTECH.com – Kabar baik bagi para pecinta Point Blank, setelah kemarin minggu diadakan sejumlah sesi turnamen di Surabaya, akhirnya turnamen bergengsi ini mendapatkan sang juara yang bakal diterbangkan ke Korea Selatan.

Turnamen PBGC 2016 ini diselenggarakan oleh Garena Indonesia di Surabaya Town Square. Kemarin di Surabaya ini merupakan puncak dari rangkaian turnamen PBGC 2016 dari babak penyisihan yang diselenggarakan di 32 kota dari bulan Januari kemarin.

Turnamen final yang diselenggarakan di Surabaya ini di isi oleh empat tim yang super jago antara lain AVII_NGC.TEAM, We Made Legend 186, FFPS GF7, dan NICS Turbo ZL. Dari ke empat tim ini terdapat satu tim yang notabene menjadi juara bertahan di tahun lalu, yaitu NICS Turbo ZL.

Turnamen final yang super seru ini dimenangkan oleh AVII_NGC.TEAM asal Banjarmasin. Kemenangan ini disambut meriah oleh seluruh hadirin, karena ketangguhan mereka memang dirasa pantas mendapatkan posisi itu. Selain kehormatan yang luar biasa ini, AVII_NGC.TEAM juga membawa pulang uang tunai Rp 100 Juta dan mewakili Indonesia bertanding dalam ajang Point Blank World Challenge 2016 di Seoul, Korea Selatan, pada bulan Mei mendatang. Wow keren bukan?

Kita tunggu ketangguhan mereka di bulan Mei mendatang dengan berbagai musuh dari penjuru dunia.

Saya adalah seorang mahasiswa yang lagi belajar menulis, jadi untuk lebih membangun dan memperbaiki tulisan saya, mohon kritik dan saran dari Anda. Terimakasih ...

1 Comment

  1. Aku Ingin Punya Pangkatt GM

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>