Home » Tech News » Tiket Furious 7 sudah Bisa Dibeli Mulai 1-5 April di Cinema 21 dan Blizmegaplex

Tiket Furious 7 sudah Bisa Dibeli Mulai 1-5 April di Cinema 21 dan Blizmegaplex

Tiket Furious 7 sudah Bisa Dibeli Mulai 1-5 April di Cinema 21 dan Blizmegaplex
Poster Furious 7

Bagi Anda penggemar film balapan  pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan sekuel terbaru Furious 7. Kematian salah satu pemeran utamanya, Paul Walker membuat jadwal tayang film ini ditangguhkan dari rencana awal.

Terlepas dari berita duka tersebut, para penggemar Furious 7 di Indonesia, Anda bisa menonton lebih awal dari jadwal dinegaranya sendiri, Amerika. Dua bioskop ternama di tanah air, Cinema 21 dan Blitzmegaplex kompak mulai menjual tiket film ini mulai 1 April 2015.

Melalui websitenya, pihak Cinema 21 sudah mengkonfirmasi telah membuka pre-order sejak 27 Maret yang lalu. Sedangkan Blizmegaplex malah sudah mengumumkannya lebih awal pada 24 Maret 2015.

Furious 7 diramalkan akan menjadi salah satu film yang merajai bulan April ini. Banyak pengamat ataupun penikmat film yang memberikan nilai cukup fantastis, 9/10 rating di IMDB, dan 83% untuk pecinta film di situs Rotten Tomatoes.

Tunggu apa lagi, jika Anda penikmat series Fast & Furious sejak awal, tidak afdol rasanya bila melewatkan sekuel terbarunya. Para pemeran yang sudah tidak asing lagi seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Kurt Russell, serta pendatang baru Jason Statham menjadi salah satu alasan film ini menjadi daftar wajib tonton bulan ini.

Penasaran dengan Furious 7? Silakan lihat trailernya yang super keren berikut ini.

Written by
Agung memiliki passion pada perkembangan hardware yang terbaru, prosesor, harddis, serta perkembangan di dunia gadget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>