The Huawei Watch Mencuri Perhatian di Ajang MWC 2015

MWC 2015 menjadi ajang untuk memperkenalkan produk mobile terbaru kepada publik. Pabrikan gadget asal negeri Tiongkok, Huawei, menjadi pusat perhatian berkat jam pintar buatannya.

The Huawei Watch memulai debutnya di panggung MWC. Sejauh ini smartwach buatan Huawei ini menjadi salah satu perangkat terbaik untuk sport wearable, seperti yang dilansir dari TechCrunch, (1/3/2015).

Perangkat ini memiliki ketajaman piksel hingga 286 ppi, dengan layar AMOLED 1.4 inci. Dengan diameter 42mm, menjadi ukuran yang paling kecil diantar smartwatch yang ada saat ini. Jam ini tersedia dalam warna emas dan perak, dan keduanya terbuat dari stainless steel.

The Huawei Watch Mencuri Perhatian di Ajang MWC 2015 saat dipakai

The Huawei Watch adalah jam yang dirancang untuk kegiatan olahraga. Karenanya, jam ini dibekali beberapa fitur pendukung. Diantaranya monitor denyut jantung,  sensor gerak untuk alat pelacak kesehatan, serta Bluetooth untuk menghubungkan antar perangkat. Untuk mendukung sistem, memori internal 4GB serta 512 RAM siap digunakan.

Huawei terlihat menggabungkan aspek terbaik Android Wear, dengan bentuk jam melingkar sempurna, dengan ukuran bezel yang pas.

The Huawei Watch Mencuri Perhatian di Ajang MWC 2015 bezel

Jam tangan Huawei ini direncanakan akan dirilis di 20 negara di seluruh dunia, dan mulai dijual pada bulan Juni 2015 ini. Sedangkan harga The Huawei Watch masih belum diketahui.

DON'T MISS