Walaupun semakin banyak orang yang memilih perangkat portable sebagai gadget sehari-hari mereka. Namun komputer berbasis PC. Seperti komputer rakitan atau komputer built-up tetap menjadi pilihan utama untuk melakukan tugas-tugas berat. Seperti untuk mengedit video secara profesional, mengerjakan foto editing di Photoshop, membuat ilustrasi vector, hingga membuat animasi tiga dimensi.

Saat ini, harga motherboard komputer, processor, kartu grafis, dan berbagai komponen lainnya sudah semakin murah. Walaupun harganya lebih murah, namun performa yang akan kita dapatkan dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu, jelas jauh lebih baik.

Bagi Anda yang ingin mencari motherboard (mobo) murah terbaru, processor, atau perangkat keras komputer lainnya. Saya punya rekomendasi tempat belanja yang lengkap dan ramah kantong.

Tempat beli motherboard yang lengkap dan murah

Jika ingin mengetahui harga harga motherboard komputer atau kalau Anda tertarik untuk membeli berbagai perangkat keras lainnya, sebaiknya lakukan saja di online shop. Sulit bagi saya untuk tidak merekomendasikan toko online sebagai tempat berbelanja. Apalagi jika Anda ingin belanja hemat dan dapat banyak diskon atau cashback. Pasalnya, tidak hanya kaum milenial yang sudah tahu dan familiar dengan toko online, melainkan ibu-ibu rumah tangga juga sudah mulai beralih ke toko online untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka sehari-hari.

Tidak sulit untuk menebak mengapa banyak ibu rumah tangga dan masyarakat Indonesia pada umumnya yang lebih suka berbelanja di toko online. Ya, di antara alasannya adalah karena toko online menawarkan harga yang sangat murah, belanja di toko online itu mudah, banyak diskon dan promo, bisa belanja dengan cara kredit tanpa kartu kredit yang bunganya 0%, serta masih banyak kemudahan lainnya.

Berbicara soal harga motherboard komputer di toko online, kalau Anda mencari berbagai macam mobo, baik yang berbasis Intel maupun AMD. Saya merekomendasikan Anda mencari di toko online Bukalapak.

Online shop yang satu ini menyediakan hampir semua kategori dan merk mobo PC seperti: ASRock, MSI, Gigabyte, Asus, Xtreme, Biostar, ECS, Venom RX, Intel server board, hingga Max Sun.

Tidak hanya menyediakan mobo yang baru, Bukalapak juga tempat terbaik berburu mainboard bekas yang harganya lebih terjangkau dan murah. Buat Anda yang membutuhkan jenis motherboard tertentu yang mungkin saat ini sudah tidak lagi diproduksi dan sulit dicari, coba saja mencarinya di online shop Bukalapak.

Rekomendasi tempat beli komputer desktop atau PC yang murah dan bagus

Bagi Anda yang tidak ingin repot merakit sendiri komputer atau PC dengan membeli berbagai komponen (hardware) di toko online. Anda juga bisa memilih alternatif lain seperti komputer rakitan yang siap pakai, PC built up, mini PC, hingga komputer all in one.

Apapun jenis komputer yang Anda butuhkan, apapun mereknya, berapa pun kapasitas memori maupun harddisknya, dan bagaimanapun kondisinya, Anda tetap saya rekomendasikan berbelanja di toko online Bukalapak. Selain karena alasan yang telah saya sampaikan di atas, olshop yang satu ini juga punya banyak keunggulan lain seperti yang akan saya sebutkan di bawah.

  • Beberapa keuntungan belanja di Bukalapak yang saya tahu sejauh pengalaman selama beberapa tahun belanja online, diantaranya adalah:
  • Banyak produk yang sulit kita dapatkan di toko online lain, bisa dengan mudah kita temukan di Bukalapak
  • Bukalapak menyediakan fitur BukaCicilan yang bisa dimanfaatkan untuk kredit komputer tanpa harus punya kartu kredit
  • Tersedia fitur Nego. Fitur ini bisa digunakan layaknya saat melakukan tawar-menawar di pasar
  • Tidak hanya menyediakan brand new, Bukalapak juga menyediakan produk second (barang bekas) yang masih layak pakai dan bernilai
  • Sering menawarkan diskon dan cashback serta gratis ongkos kirim serta berbagai promo yang bisa Anda temukan di halaman promo pada situs maupun aplikasi Bukalapak
  • Harga produk di Bukalapak sangat terjangkau. Jangan heran apabila Anda menemukan harga motherboard komputer atau berbagai perangkat keras lainnya yang dibandrol sangat terjangkau

About the Author

Tim Jatimtech

Situs teknologi yang menyajikan ulasan, tips & trik aplikasi, rekomendasi produk dan berita terkini.

View All Articles