Home » Tech News » Telah Ditemukan Ikan Hiu Berspesies Aneh!

Telah Ditemukan Ikan Hiu Berspesies Aneh!

Telah Ditemukan Ikan Hiu Berspesies Aneh! (Gambar: Techtimes0

JATIMTECH.com Beberapa hari lalu ditemukan sebuah ikan aneh yang tubuhnya putih seperti halnya manusia yang sedang terserang penyakit albino. Makhluk laut ini benar-benar misterius, dilansir dari Techtimes, Senin (04/04/2016).

Tepatnya pada tanggal 30 Maret lalu sebuah perusahaan bernama Pisces Sportfishing Armada di Cabo, Meksiko memosting sebuah gambar dari penampakan ikan ini. Ikan ini ditangkap oleh klien Chicago Jaime Rendon, seorang nelayan yang sedang memancing di daerah ditemukannya ikan itu.

Awalnya Rendon dan rekan-rekannya pergi memancing di El Tule, dekat koridor Cabo, namun siapa sangka ketika Rendon menarik pancingnya, ternyata muncullah ikan aneh dengan kulit merah muda, perut buncit dan mata menarik.

Perusahaan tempat Rendon bekerja kemudian meng-upload foto dari ikan ini tadi di Facebook, sehingga para ahli dapat meninjau dan mengidentifikasi jenis apa sebenarnya ikan ini.

Pada tanggal 1 April, perusahaan mengumumkan bahwa makhluk asing itu benar-benar sebuah ikan yang terjangkit albino terutama Cephaloscyllium ventriosum karena itu ditemukan di Pasifik Timur.

Have your say!

0 0