Home » Unik » Tas Ini akan Melindungi Anda dari Serangan Begal

Tas Ini akan Melindungi Anda dari Serangan Begal

Kejahatan di Indonesia semakin merajalela dengan adanya kasus begal yang meresahkan warga. Pelakunya merambok barang pribadi milik korban. Mereka juga tidak segan-segan untuk melukai korbannya. Dengan adanya tindakan kriminal tersebut Anda tidak perlu cemas. Soalnya, sebuah perusahaan keamanan telah membuat tas yang dapat melindungi Anda dari pelaku kejahatan.

Tas dengan model selempang ini dinamakan Multi Threat Shield (MTS). Keamanan akan terjamin jika Anda mengenakan tas MTS. Pasalnya, tas ini memiliki kelebihan anti peluru, tebasan pisau, dan pukulan yang bertubi-tubi. Bahkan, tas ini mampu melindungi sang pemakai dari senapan alat berat berteknologi tinggi.

Tas untuk keselamatan

Tas untuk keselamatan (Gambar: Force Training Institute)

Bila Anda menengok sekilas, tas ini terlihat biasa saja tetapi setelah dibuka Anda akan terkejut. Bagaimana tidak, tas yang awalnya kotak persegi seukuran laptop 14 inci ini dapat dibentangkan hingga satu meter. Dengan begitu, tas tersebut dapat Anda gunakan untuk melindungi tubuh Anda dari terjangan peluru dan benda tajam lainnya.

Tas anti peluru

Tas anti peluru (Gambar: Force Training Institute)

Melihat kelebihannya yang luar biasa dalam melindungi Anda, sayangnya tas ini tidak terlalu nyaman apabila dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Hal ini dikarenakan berat dari tas MTS yang mencapai 3,6Kg dalam keadaan kosong. Bayangkan, jika Anda pergi ke sekolah atau bekerja dengan membawa laptop dan berkas-berkas yang banyak, pastinya tas ini akan memberatkan bahu Anda.

Walaupun demikian, manfaat penggunaan dari tas ini tetap dapat dirasakan bila Anda termasuk orang yang sering mendapat ancaman dari pelaku kriminal. Selain itu, Anda mungkin akan memaklumi dengan harga tas senilai Rp 11,9 juta ini, meski terkesan mahal tapi manfaatnya sangat besar bagi keselamatan Anda. Jadi, apakah tas ini akan masuk dalam keranjang belanjaan Anda?

Sumber: gizmodo

Have your say!

0 0