Home » Tech News » Tanggal Rilis Office 2016 Terungkap Lewat Bocoran Memo

Tanggal Rilis Office 2016 Terungkap Lewat Bocoran Memo

Tanggal Rilis Office 2016 Terungkap Lewat Memo
Ilustrasi (Gambar: VentureBeat)

Jatimtech.com – Melalui memo internal Microsoft kepada para karyawannya, terungkap generasi terbaru Microsoft Office 2016 akan dirilis pada tanggal 22 September tahun ini.

Dilansir dari Neowin, melalui bocoran memo tersebut, Microsoft meminta kepada para karyawan untuk mulai menggunakan public preview dari Office 2015, memantau kesiapan, pelatihan, dan juga materi pemasaran sebelum Office 2015 resmi dirilis pada 22 September yang akan datang.

“Pada 22 September 2015, kami akan merilis Office 2016 – dengan pembaruan untuk Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Skype for Business, Project, Visio, Access, dan Publisher.” ungkap memo Microsoft tersebut.

Bocoran memo Microsoft kepada karyawannya terkait peluncuran Office 2016

Bocoran memo Microsoft kepada karyawannya terkait peluncuran Office 2016

Terkait harga Office 2016, Microsoft belum mengumumkan secara resmi. Kita mungkin akan mengetahuinya pada bulan September mendatang. Namun menurut rumor yang beredar, Office 2015 versi Home and Student akan dihargai $150 atau sekitar Rp 2 juta.

Sebelumnya, versi Office 2016 for Mac sudah lebih dulu tersedia. Membawa beberapa fitur baru, seperti semua aplikasi sekarang telah terintegrasi dengan Microsoft Cloud storage. Ini artinya, Anda dapat menyimpan dan juga membuka dokumen dari OneDrive, OneDrive for Business, dan juga SharePoint.

Jika Anda berminat untuk menggunakan Office 2015, pastikan PC Anda minimal telah menggunakan Windows 7. Atau jika menggunakan Mac, pastikan minimal menggunakan Mac OS X 10.10 Yosemite.

Written by
It’s not how much money you make, but how much money you keep, how hard it works for you, and how many generations you keep it for - Robert Kiyosaki

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>