Tech News

Tanggal Rilis iPhone 8, 12 September 2017?

Memang secara resmi, pihak Apple masih belum memberikan konfirmasi secara lebih lanjut kapan mereka akan mengungkap smartphone iPhone 8. Apple dikatakan akan meluncurkan perangkat baru tersebut di suatu acara yang ada di bulan September.

Akan tetapi, jika mengutip informasi yang jauh lebih rinci lagi, berdasarkan dari suatu laporan yang beredar dari Perancis, iPhone 8 tersebut baru bisa diluncurkan pada tanggal 12 September 2017 yang akan datang, atau sekitar beberapa minggu lagi.

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Kamis, 24 Agustus 2017, laporan yang muncul dari Perancis tersebut katanya mengutip dari beberapa sumber yang ada di operator Eropa yang juga tengah mempersiapkan peluncuran dari iPhone 8 yang ditunggu-tunggu saat ini.

Jika memang laporan yang didapat itu benar-benar akurat, maka kedatangan iPhone 8 itu tinggal menunggu waktu saja, tinggal menghitung dengan menggunakan jari juga sudah cukup. Sementara itu, ada kabar lagi jika konsumen yang ingin membeli baru bisa mendapatkannya di tanggal 22 September 2017, atau tepat selang 10 hari dari tanggal peluncuran.

Biasanya memang jika Apple akan mengirimkan undangan di acara bulan September pada akhir bulan Agustus. iPhone ke-10 milik Apple diperkirakan akan menjadi upgrade revolusioner dibandingkan dengan pendahulunya.