Home » Gadget » Tablet » Tak Ingin Kalah Dari Apple, Samsung Luncurkan Galaxy Note 5 Lebih Awal

Tak Ingin Kalah Dari Apple, Samsung Luncurkan Galaxy Note 5 Lebih Awal

galaxy-note-5
Samsung Galaxy Note 5 (Gambar : Engadget)

Jatimtech.com – Berita tentang tanggal rilis Samsung Galaxy Note 5 kian merebak. Dikabarkan bahwa tablet terbaru dari Samsung ini akan segera rilis. Seperti yang dilansir dari Engadget (10/7/2015), disebutkan bahwa tablet Samsung Galaxy Note 5 akan diluncurkan pada pertengahan Agustus tahun ini. Ini membantah prediksi awal yang mengatakan bahwa Samsung akan merilis Galaxy Note 5 pada bulan Juli.

Diluncurkannya Samsung Galaxy Note 5 lebih awal dari tanggal rilis yang pernah dijanjikan samsung ini bukanlah tanpa alasan. Dikatakan bahwa Samsung tak ingin kalah dari Apple, dimana pada bulan Agustus Apple akan meluncurkan secara resmi iPhone 6S. Ringkasnya, Samsung ingin mendahului peluncuran produk kompetitornya itu.

Jika benar Samsung akan meluncurkan tablet Galaxy Note 5 pada bulan yang sama dengan peluncuran iPhone 6S, maka ini akan menjadi menarik. Konsumen tentu akan dibingungkan dengan dua pilihan yang sama-sama bagus dan mempunyai nama di pasaran gadget seluruh dunia. Sedangkan bagi Samsung sendiri, peluncuran Galaxy Note 5 tablet yang mendahului peluncuran iPhone 6S ini tentu akan memberikan keuntungan tersendiri. Karena Samsung tentu memiliki prioritas di kalangan konsumen. Walaupun sebenarnya Apple juga mempunyai tempat tersendiri untuk konsumennya.

Sebelumnya Samsung telah mengkonfirmasi tentang peluncuran Glaxy Note 5. Raksasa gadget asal Korea Selatan ini menjanjikan bahwa Samsung Galaxy Note 5 akan dirilis secara resmi pada minggu pertama bulan Desember tahun ini.

Have your say!

0 0