“Super Smash Bros” Nintendo Wii U Bisa Multiplayer Hingga 8 Orang

Bila Anda adalah seorang pengguna konsol game, apapun jenisnya itu, maka bermain dengan beramai-ramai atau multiplayer lebih menyenangkan ketimbang bermain sendiri. Salah satu konsol game buatan Jepang, Nintendo baru-baru ini mengumumkan game terbaru mereka Super Smash Bros dapat dimainkan multiplayer hingga 8 pemain.

Bermain dengan empat pemain saja sudah terlalu ramai dengan banyaknya pukulan, tendangan, lemparan bola api, lemparan kulit pisang. Dan kini Nintendo membawa 8 karakter klasik ke stage, benar-benar menyenangkan sepertinya.

Bila Anda penasaran seperti apa gameplay  Super Smash Bros ini, simak video trailernya berikut ini.

Dilansir Jatimtech dari BussinessInsider, namun Nintendo mengatakan bila ada kekurangan bila pengguna bermain dengan 8 orang sekaligus di “Super Smash Bros”, diantaranya:

  • Anda hanya dapat menggunakan satu Wii U Gamepad controller
  • Anda dapat menggunakan hingga delapan Gamecube controller, meskipun Anda akan membutuhkan dua adapter terpisah
  • Anda dapat menggunakan delapan handheld Nintendo 3DS sebagai pengendali permainan, tetapi masing-masing portabel juga harus memiliki salinan “Super Smash Bros untuk 3DS”
  • Anda dapat menggunakan hingga 7 Nintendo Wiimotes
  • Anda dapat menggunakan hingga tujuh Wii U Pro controller

Menarik sekali ya game franchise terbaru Nintendo “Super Smash Bros” ini, tapi Anda harus bersabar karena game ini baru akan dirilis tanggal 21 November mendatang di Amerika.

DON'T MISS

Tulis Komentar