Home » Game » Super Mario pada Browser Anda

Super Mario pada Browser Anda

super-mario-pada-browser
super mario (gambar : businessinsider)

Bagi Anda penggemar permainan Super Mario, ini akan jadi berita menarik. Saat ini karakter games Nitendo itu bisa Anda jumpai pada browser. Sangat menyenangkan bisa melihat Super Mario pada browser. Anda seperti diajak bernostalgia, kembali pada tahun 1996.

Seorang pengembang berkebangsaan Kanada telah menciptakan Super Mario pada browser. Pengembang dari perusahaan Unity ini telah lama mengonsep ulang judul konsol. Dia mendesain ulang untuk Windows, Mac dan browser berbasis Linux.

Tim dari Unity telah bekerja keras untuk menciptakan Super Mario pada browser semirip dan sedetail mungkin. Jalan warna-warni, pipa raksasa, Bob-Omb Battlefield. Semuannya dibuat dalam High Definition (HD). Walaupun ada beberapa bagian yang tidak disertakan. Seperti koin-koin raksasa, Wing Cap dan Big Bob-omb.

Ini bukan sekedar Super Mario pada browser Anda. Melainkan adalah versi mini dari games Super Mario 64. Anda bisa memeainkannya secara online pada browser. Tentunya setelah Anda mendownload Super Mario plugin dari Unity Web Player.

Games Super Mario pada browser Unity Web Player ini bisa dimainkan dengan gamepad. Super Mario 64 juga tersedia pada Xbox One, Xbox 360, dan Dual Shock 3 & 4. Hanya dengan membuka menu kontrol untuk mengganti kontrol keyboard.

Permainan Super Mario pada browser ini tidak berafiliasi dengan penciptanya, Nitendo. Erik Royston Ross selaku pengembang games ini belum memiliki rencana untuk memperluas games. Dia tidak ingin melampaui kemampuan games dari Nitendo. Nitendo sendiri menolak untuk konfirmasi mengenai pembuatan ulang Super Mario pada browser Unitiy Web Player.

Berbeda dengan Nitendo, TouchArcade sudah mengambil tindakan pada games ini. TouchArcade ingin menjalankan Super Mario 46 pada iPhone 6. Jadi games Super Mario tidak hanya bisa dimainkan pada browser. Anda pengguna iPhone 6 juga dapat memainkan games klasik ini.

Sumber : asia.pcmag

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>