Home » Tech News » Street Fighter V Hadirkan Alex Lewat Trailer Terbarunya

Street Fighter V Hadirkan Alex Lewat Trailer Terbarunya

Capcom Umumkan Update Terbaru Street Fighter V (Gambar: Techinasia)
Capcom Umumkan Update Terbaru Street Fighter V (Gambar: Techinasia)

JATIMTECH.com – Capcom telah merilis sebuah trailer baru untuk Street Fighter V. Video ini menampilkan Alex, sebuah karakter yang pertama kali muncul pada game fighting di seri Street Fighter III. Seperti yang sobat dapat lihat lewat tautan di bawah, tampaknya Alex telah membuat model lompatan baru yang sebelumnya belum pernah di lakukan di Street Fighter III, dilansir dari Gamespot, Rabu (30/03/2016)

Selain secara diagonal, Alex juga memiliki berbagai gaya gulat yang menarik. Gaya seperti ini dikenal sebagai gaya Hyper Bom, yang mana berguat dengan sebuah tali jemuran dan serangan diving-nya. Setelah itu, tampaknya Alex mengakhiri serangan dengan mendarat sebagai kontra-hit. Keren bukan?

Selain membawa Alex ke permainan ini, tampaknya Capcom juga akan mengaktifkan toko dalam game. Tampaknya toko dalam game ini nanti juga akan berlaku untuk pembelian setiap karakter DLC masa depan.

Tampaknya setelah masa trailer karakter ini, nantinya penggunaan karakter Alex akan dikenakan biaya 100.000 (mata uang dalam game), sedangkan untuk pembelian setiap kostum karakter akan dikenakan biaya 40.000.

Tampaknya tak hanya ini karakter yang bakal jadi idola sobat nantinya, melainkan Capcom juga bakal menambahkan karakter DLC lainnya seperti Guile, Balrog, Ibuki, Juri, dan Urien. Selain karakter-karakter ini, Capcom juga akan menambahkan modus cerita bebas pada bulan Juni mendatang.

Bagi sobat yang penasaran dapat langsung simak video trailer gameplay-nya lewat tautan di samping ini Street Fighter V.

Have your say!

0 0