Sticker Facebook Kini Dapat Disematkan dalam Foto

Facebook sudah lama mengeluarkan fitur sticker untuk mengekspresikan perasaan para penggunanya. Belum lama ini Facebook mengeluarkan pembaruan aplikasi lagi untuk sticker lucunya pada perangkat iPhone dan Android.

Facebook memang sering memperbarui semua layanannya, termasuk sticker Facebook yang kini bisa disematkan ke dalam foto yang akan Anda upload pada Messenger. Jika sebelumnya foto Anda selalu sendirian, sekarang dapat Anda sisipkan sticker yang menjadikan foto Anda terlihat lucu. Aplikasi Stickered for Messenger ini disediakan secara gratis pada Google Play dan App Store.

Tidak hanya menyisipkan foto saja, Anda juga dapat mengedit sticker tersebut agar terlihat semakin lucu saat berdampingan dengan foto Anda. Sticker ini dapat diubah ukurannya, diputar, dihapus, dan dipindah-pindah sesuai keinginan Anda.

Bila penasaran, Anda dapat mencobanya dengan cara mengupload foto ke Facebook menggunakan aplikasi Stickered for Messenger. Nanti akan ada ikon smile kecil di sekitar foto, gunanya untuk menyisipkan sticker. Anda tinggal pilih mau menggunakan sticker yang mana. Gunakan kreativitas Anda untuk menciptakan foto dengan sticker yang unik dan menarik.

Sumber: TechCrunch

DON'T MISS

Tulis Komentar