Home » Internet » Cyber Life » StaffOnDemand akan Berekspansi ke Indonesia

StaffOnDemand akan Berekspansi ke Indonesia

staffondemand
staffondemand (gambar : crunchbase)

Startup asal Singapura, StaffOnDemand berencana melakukan ekspansi pasar di Indonesia. Perusahaan rintisan yang fokus dalam pencarian pekerjaan itu ingin memberikan solusi bagi para pelamar kerja di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia dengan jumlah penduduk mencapai 250 juta jiwa ini mengalami masalah utama dalam hal lapangan pekerjaan.

Membludaknya lulusan sarjana ataupun SMA menambah tingkat pengangguran semakin tinggi. Hal ini dikarenakan kurangnya lapangan pekerjaan yang memadai di Indonesia. Sehingga banyak tenaga-tenaga profesional di Indonesia yang beralih profesi dari bidang yang dikuasai. Hal inilah yang menyebabkan kualitas kerja di Indonesia lebih rendah daripada negara lainnya, termasuk Singapura.

Sedangkan Singapura, sebuah negara kecil yang diapit oleh 2 negara, Indonesia dan Malaysia memiliki kondisi yang terbalik dengan Indonesia. Negara kecil ini memiliki lapangan pekerjaan berlimpah, namun mempunyai sedikit peminat pelamar kerja. Oleh karena itu, StaffOnDemand berinisiatif untuk berekspansi ke Indonesia. Mereka berencana untuk menerima calon pelamar dari Indonseia berdasarkan kualifikasi tertentu. Seperti kualitas lulusan dan pengalaman kerja calon pelamar.

StaffOnDemand adalah perusahaan rintisan yang sering kita kenal sebagai startup yang berbasis di Singapura. StaffOnDemand ini merupakan startup pencarian kerja di Singapura. Dengan slogan “reach more jobseekers easily today”, StaffOnDemand hadir untuk memberikan solusi bagi pencari kerja atapun pencari tenaga kerja. Bila kita pernah mendengar Jobs DB, Jobstreet, dan Job Central, StaffOnDemand mempunyai job deskripsi yang hampir sama.

 

Have your say!

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>