Gadget

Stabilizer Seharga Rp 3,9 Juta Dirilis untuk GoPro Karma

JATIMTECH.com –¬†Sudah tersedia banyak grip atau pegangan yang tersedia saat ini di pasar. Namun, jika sobat merupakan pengguna dan penggemar GoPro, terlebih GoPro Karma, ini merupakan kabar baik bagi sobat.

Sekarang, GoPro Karma sudah dihadirkan pegangan atau grip baru yang mamu mempermudah penggunanya. Pada dasarnya, pegangan ini adalah stabilizer, dengan sensor built-in yang bisa mendeteksi sobat saat sedang bergerak.

Seperti yang dilansir dari laman TechCrunch, Senin (5/12/2016), grip baru ini mungkin akan membuat tidak terbiasa nantinya saat dipegang. Idealnya, jika ini merupakan stabilizer maka berguna untuk mempertahankan posisi kamera walaupun sobat sedang bergerak, sehingga rekaman video yang sobat ambil nanti akan dihasilkan dengan mantap dan halus.

GoPro bukan menjadi salah satu perusahaan pertama yang menawarkan perangkat semacam ini. Sebelumnya, DJI juga pernah memiliki perangkat serupa bernama Osmo dengan fitur yang sama juga. Harga grip untuk GoPro Karma ini dibanderol US$299 (atau sekitar Rp 3,9 juta). Berminat?