St Vincent Bocorkan Proses Kreatif dari Lagu Teenage Talk

St Vincent berbicara tentang proses kreatif pembuatan lagu Teenage Talk. Penjelasan itu dilakukannya saat dia hadir dalam program talk show di televisi. Dalam acara tersebut, St Vincent menampilkan lagunya secara live. The Tonight Show merupakan program talk show yang saat ini sedang digemari di Amerika Serikat. Acara tersebut dibawakan oleh Jimmy Fallon.

St Vincent mengatakan bahwa lagu Teenage Talk itu dicptakannya saat dia masih duduk di bangku SMA. Lagu tersebut memiliki kenangan bersama teman-teman SMA-nya saat masih di Austin, Texas. Menurut penyanyi yang bernama asli Annie Clark ini, lagu ini dipersembahkan kepada semua teman-teman, keluarga dan semua orang yang memiliki arti dalam hidupnya. Lagu Teenage Talk menceritakan kisah suka dukanya saat masih remaja. Sebuah lagu dengan lirik yang sangat emosional, sesuai dengan usianya saat itu.

Lagu Teenage Talk sendiri adalah lagu yang telah diluncurkannya pada 2014 lalu. Merupakan salah satu dari 5 lagu baru yang ditampilkannya untuk album “Self Titled”. Album St Vincent ini masih dalam “deluxe edition”. Dan baru saja dirilis pada Februari lalu.

Sumber : nme

DON'T MISS

Tulis Komentar