Home » Gadget » Smartphone » Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On Dan Grand On Terungkap

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On Dan Grand On Terungkap

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On Dan Grand On Terungkap
Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On Dan Grand On Terungkap (gambar: gsmarena.com)

Jatimtech.com – Tersiar kabar bahwa samsung akan segera menambahkan versi baru dari smartphonenya dengan brand “O” yaitu Galaxy O5 dan O7. Namun ternyata Samsung lebih memilih nama Samsung Galaxy Mega On dan juga Grand On.

Seperti yang dikabarkan GSMArena (26/08/2015) bahwa spesifikasi dari Samsung Galaxy Mega On memiliki nomor model SM-G600 dengan layar 5,5 inci beresolusi 720 pixels. Pada segi kamera terdapat lensa utama 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan.

Dapur pacunya menggunakan Qualcomm Snapdragon 410 SOC bertenaga Quad Core dan RAM 1,5 GB. Sistem penyimpanan mulai dari 8 GB yang bisa diperluas menggunakan slot microSD. Baterainya pun 3000 mAh yang siap mengoptimalkan kinerja.

Selain Samsung Galaxy Mega On, terdapat juga Samsung Galaxy Grand On yang memiliki layar 5 inci dengan kualitas 720 pixels. Smartphone Samsung ini menggunakan chipset Exynos 3475 dengan RAM 1 GB. Baterainya 2600 mAh dengan sistem penyimpanan 8 GB. Keduanya akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Have your say!

0 0